|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Relawan WIN (Wahana Cinta NKRI) 'Senam Mora Bareng Menteri Budi Karya Sumadi'


Menteri Perhubungan,Budi Karya Sumadi dan Pembina WIN (Wahana Cinta NKRI) Totty Mukardiyo bersama peserta Lomba , Senam Mora bersama di GOR Otista, Jakarta Timur, 17/12. Senam Mora yang diikuti 200 peserta dari berbagai daerah dan Jabodetabek. Trionenews.com/Sonny/tri©2018.


Jakarta, Trionenews.com- Untuk sekian kalinya Wahana Cinta NKRI menyelenggarakan event Olahraga Ayo Sehat, serta Memperingati Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember Wahana Cinta NKRI (WIN)berkerjasama dengan INFECT Indonesia menyelenggarakan lomba senam mora dengan tema “Rakyat Sehat Negara Kuat”


Lomba Senam Mora Peserta yang ikuti 200 orang lebih yang berasal dari Jabotabek, bisa dijadikan lifestyle (gaya hidup) 

Turut hadir Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi  di tengah-tengah peserta Lomba Senam Mora,“Saya selalu ditekankan oleh Pak Jokowi agar rutin berolahraga untuk mendapatkan badan yang sehat, begitu juga semua peserta lomba senam Mora, kedepanya diharapkan olahraga melalui senam ini dapat dijadikan lifestyle atau gaya hidup, sehingga menghasilkan badan yang sehat dan bisa produktif dalam bekerja” kata Bapak Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan RI saat memberi sambutan di tengah meriahnya lomba senam Mora di Gor Otista, Jakarta Timur. Senin.(17/12/2018)

Menteri Perhubungan,Budi Karya Sumadi dan Pembina WIN (Wahana Cinta NKRI) Totty Mukardiyo bersama peserta Lomba , Senam Mora bersama di GOR Otista, Jakarta Timur, 17/12. Senam Mora yang diikuti 200 peserta dari berbagai daerah dan Jabodetabek. Trionenews.com/Sonny/tri©2018.

Event yang kedua sebelumnya lomba senam poco-poco sudah diadakan bulan lalu di GOR Rawamangu Kriteria yang digelar lomba senam beregu dan perorangan, yang lebih menantang lagi ada lomba khusus usia diatas 50 tahun, semua ibu-ibu kita ajak kreatif 


“Ini yang kedua kita ajak semua ibu-ibu untuk berkreasi agar sehat, karena ibu-ibu sangat susah diajak untuk berolahraga, melalui lomba ini kita berharap melahirkan badan yang sehat dan melahirkan pikiran yang cerdas apalagi menghadapi tahun 2019 jangan sampai kita salah menentukan sikap karena badan yang tidak sehat” Ibu Silvana Rosita Dacosta, selaku Ketua Umum Wahana Cinta NKRI (WIN), tuturnya."


Dengan antusias masyarakat ikut lomba ini, salah satu pendiri WIN yakin bisa memotivasi semangat berolahraga.


Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dan Ketua Umum WIN , ( Wahana Cinta NKRI), ketika di wawancarai di GOR Otista, Jakarta Timur,17/12. Trionenews.com/Sonny/tri©2018.

“Harapan kita bisa memotivasi semangat berolahraga masyarakat karena dengan badan yang sehat akan menghasilkan jiwa dan rohani yang kuat sehingga bisa ikut berpartisipasi mengisi pembangunan di NKRI ini” harap Bapak Totty selaku salah satu pendiri WIN.

Ketum menambahkan, pada awal tahun nanti akan kembali mengadakan senam bersama yang lebih besar pesertanya, akan digelar di Monas serta akan dihadiri oleh Bapak Jokowi.

Dengan berolah raga badan dapat stabil di peredaran darah dan otak, agar pikiran menjadi sehat dan tidak menjadi berpikir yang berbeda, " pungkas Ibu Silvana

Trionenews.com/Son/tri©2018
Komentar

Berita Terkini