|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

J.Satrio Wibowo ," Kedepannya Pemilu 2019 Jadi Acuan Menjadi Lebih Baik Lagi".

Para Relawan dan Calon Legislatif J.Satrio Wibowo makan bersama rayakan syukuran di Menteng Pulo , Jakarta, 27/4/19.  Setelah melewati masa kampanye dan Pemilihan Umum 2019 yang sangat melelahkan masyarakat butuh hiburan dan rileks. Son/ tajuknews.com/April 2019.


Tajuknews.com, Jakarta. Setelah melewati  Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 yang sangat melelahkan masyarakat Indonesia cemas atas pilihannya pada 17 April 2019 lalu.  Baik Pilpres maupun Pileg (DPR RI, DPD, DPRD I dan DPRD II).
Ditengah menunggu hasil rekapitulasi nasional 22 Mei 2019 Caleg muda asal PDIP dapil Jakarta VII nomor urut 10 Satrio Wibowo adakan pesta rakyat dihadiri para pendukungnya baik ormas, relawan dan tim sukses. Ini bagian dari Pemilu serentak 2019 selain Jurdil harus bergembira.
“Pesta rakyat ini yang dikemas dengan panggung gembira bertujuan untuk berkumpul dan makan bersama untuk menikmati setelah delapan bulan berkampanye,” ujar Satrio Wibowo ketika ditemui Koranpelita.com di Jakarta, Sabtu (27/4/2019) disela pesta panggung rakyat.

Para Relawan dan Calon Legislatif J.Satrio Wibowo makan bersama rayakan syukuran di Menteng Pulo , Jakarta, 27/4/19.  Setelah melewati masa kampanye dan Pemilihan Umum 2019 yang sangat melelahkan masyarakat butuh hiburan dan rileks. Son/ tajuknews.com/April 2019

Pasalnya Pemilu 2019 sangat bersejarah karena baru kali berjalan serantak.Alhasil masyarakat masih bingung dalam pelaksanaan pencoblosan di TPS, bisa saja kurang sosialisasi atau infrasturturnya berbeda dengan pemilu sebelumnya. “Kedepannya pemilu 2019 menjadi acuan untuk lebih baik lagi,” ucapnya
“Saya berharap penyelenggara pemilu dari tingkat yang paling bawah harus bekerja sesuai peraturan berlaku.Karena ditangan mereka reputasi KPU dipertaruhkan,” tuturnya.
Menurut Satrio hasil pemilu kali ini diharapkan berjalan lancar dan jujur.KPU sudah bekerja secara profesional mari kita hormati kinerjanya. Riak-riak kecil dalam alam demokrasi harus dijadikan masukan untuk lebih baik lagi," pungkas Satrio.
(Son/tajuknews.com).
Komentar

Berita Terkini