|

Jay Singgih Sebagai Ketua MAJELIS USAHA DAN PEMBERDAYAAN EKONOMI UMAT AL JAM’IYATUL WASHLIYAH PROVINSI JAWA BARAT PERIODE 2019 - 2024 Wujudkan Spirit Kemandirian Ekonomi Umat.

MAJELIS USAHA DAN PEMBERDAYAAN EKONOMI UMAT AL JAM’IYATUL WASHLIYAH PROVINSI JAWA BARAT PERIODE 2019 - 2024BM Al Ittihadiyah, IPM di Jakarta, 4 april 2019. Jay Singgih sebagai Ketua Majelis akan Wujudkan Spirit Kemandirian Ekonomi Umat. Sonny/tajuknews.com



Sosok Jay Singgih di perlukan di Jawa Barat untuk membantu para pengusaha muslim untuk lebih saling membantu sesama pengusaha muslim lainnya untuk lebih sukses kedepannya.

Tujuan utama untuk mendirikan organisasi Al Washliyah adalah untuk mempersatukan umat yang berpecah belah dan berbeda pandangan. Jay Singgih berkomitment untuk merangkul
para pengusaha Islam di Jawa Barat untuk bersatu dan memakmurkan kembali kejayaan ekonomi umat Islam di Jawa Barat.

Setelah Muktamar Pemuda Islam yang pertama kali diadakan dengan di hadiri OKP Islam yang di buka oleh Menpan -RB, Syafrudin , diantaranya Gerakan Pemuda Al Washliyah, KAMMI, IMM, HIMA PERSIS, HMI, GPII, PMI SI, JPRMI, Pemuda PUI, SEMMI, PRIMA DMI, PII, Pemuda PERSIS, HMI MPO, SEMMI, Pemuda Dewan Dakwah, Pemuda Al Irsyad dan Syabab Hidayatullah, BM Al Ittihadiyah, IPM di Jakarta, 4 april 2019.

"Jay Singgih mempunya misi untuk
membangkitkan ekonomi islam di Jawa Barat sesuai dengan amanah yang di berikan kepadanya, program kerja yang jelas untuk pengusaha kelas mikro menengah, " ucap Jay Singgih

Bekerja sama dengan koperasi untuk bantuan modal usaha, pembinaan usaha, dan juga menjaga silaturahim lintas organisasi kepemudaan Islam lainnya di Jawa barat.

"Organisasi Al Jam’iyatul Washliyah yang artinya Perkumpulan  Yang  Menghubungkan,  Maksudnya adalah menghubungkan manusia dengan Allah SWT (hablun minallah) dan menghubungkan manusia dengan manusia (sesama umat Islam) atau hablun minannas," tuturnya.

Sebagai salah satu organisasi pemuda Islam di Indonesia , peranan Jay Singgih sebagai ketua sangat di perlukan untuk menjadikan ekonomi umat lebih mandiri, " pungkas Jay Singgih.
(Sonny/tajuknews.com)
Komentar

Berita Terkini