|

Republik Musik Management Gelar Buka Puasa Bersama Di Fave Hotel

Kebersamaan dan keceriaan tampak pada Artis dari Republik Musik Management dalam gelaran Buka Puasa Bersama ,di Fave Hotel Kemang View Bekasi 31/5/19. Terucap rasa syukur Alhamdulillah untuk Ramadhan kali ini. Sonny/tajuknews.com/tjk©2019.


Tajuknews.com, Bekasi. - Indah nya berbagi di bulan keberkahan khususnya bulan ramadhan, pada hari yang ke-27 mempunyai makna tersendiri pada Republik Musik Management untuk dapat saling berbagi dalam kegembiraan dan keceriaan berbuka puasa bersama di Bulan Ramadhan 2019.

"Terucap rasa syukur Alhamdulillah untuk Ramadhan kali ini, semoga selalu memberikan nikmat yang tak terhingga, kami Republik Musik Management mengadakan berbuka berpuasa bersama," ucap Sutan Ardiansyah selaku Produser Management RM, di Fave Hotel, Kemang View Bekasi, 31/5/19.

Tampak hadir beberapa Artis Republik Musik Malika, Sarah, Abin,  Kanzo Band dan beberapa Artis terbaru lainnya. Beserta keluarga besar lainnya pihaknya juga telah memberikan Santunan kepada Fakir miskin, Anak Yatim dan memberikan bingkisan kepada Keluarga Besar Republik Musik Management ," ujar Sutan.



Kebersamaan dan keceriaan tampak pada Artis dari Republik Musik Management dalam gelaran Buka Puasa Bersama ,di Fave Hotel Kemang View Bekasi 31/5/19. Terucap rasa syukur Alhamdulillah untuk Ramadhan kali ini. Sonny/tajuknews.com/tjk©2019

"Semoga di bulan  yang baik ini dapat terlaksana apa yang susah di capai dan di jalankan. Dan yang belum kami akan terus kejar target untuk di tingkatkan kembali kepada rekan-rekan Artis," tuturnya.

Pesannya kepada teman, rekan , serta Artis yang ingin berlebaran pulang mudik ke kampung halaman selalu jaga keamanan rumah yang ditinggalkan, Yang membawa kendaraan selalu mengecek kendaraannya, rem, ban, mesin agar tidak ada kendala di perjalanan nantinya, "ucap Sutan".

Dan tak lupa setelah mudik dirinya berharap  semoga Artis yang berlebaran nanti , jangan berlama-lama
Yah, " mudiknya dikarenakan job menanti," pungkasnya.

(Sonny/tajuknews.com).
Komentar

Berita Terkini