|

Apresiasi Dukungan Para Istri, BNN Resmikan Kantor Dharma Wanita Persatuan

Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNN. DWP BNN  meresmikan Kantor DWP di Gedung BNN Pusat, Cawang, Kamis (19/7). dikenal sangat aktif dalam berbagai kegiatan positif dengan tetap mengutamakan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Sonny/tajuknews.com


Tajuknews.com, Jakarta. -Di era globalisasi ini, wanita memiliki peran yang sangat besar dalam berbagai aspek kehidupan. Banyak wanita, meski telah berkeluarga, tetap ingin meningkatkan aktualisasi diri melalui berbagai kegiatan positif.

Seperti halnya yang dilakukan para istri pejabat BNN yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNN. DWP BNN dikenal sangat aktif dalam berbagai kegiatan positif dengan tetap mengutamakan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Diresmikannya Kantor DWP merupakan bentuk apresiasi BNN terhadap berbagai upaya yang telah diberikan DWP terkait P4GN.

" Ibu-ibu DWP juga merupakan penyuluh Narkoba", ucap Kepala BNN, Heru Winarko, saat meresmikan Kantor DWP di Gedung BNN Pusat, Cawang, Kamis (19/7).

HW menilai, peran DWP dalam mendukung kegiatan P4GN sangatlah penting, terutama dalam mendukung suami menjalankan tugasnya selama di BNN.

"Terima kasih kepada Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang selalu mendukung suami dalam menjalankan tugasnya di BNN", ujar HW.

Sementara itu, Syahria Wijayati, Ketua DWP BNN yang akrab disapa Ibu Ria, menilai didirikannya Kantor DWP BNN ini semakin menyulut semangat anggotanya untuk terus melakukan aktifitas positif dibidang P4GN. Dengan adanya kantor ini, DWP BNN berharap menjadi sarana para anggotanya untuk tetap menjalin silaturahmi jika kelak sudah tak lagi aktif sebagai anggota. 

"Semoga dengan diresmikannya kantor Dharma Wanita Persatuan ini, kita semakin giat bekerja dan melakukan banyak kegiatan, agar silaturahmi tidak putus sampai disini", ujar Ibu Ria.

Secara simbolik Peresmian Kantor Dharma Wanita BNN dilakukan dengan prosesi gunting pita. Dilanjutkan dengan peninjauan lokasi oleh Kepala BNN, Ketua DWP BNN, seluruh anggota DWP BNN dan jajaran pejabat dilingkungan BNN.

Sonny/tajuknews.com
Komentar

Berita Terkini