|

Republik Musik," Hadirkan Duet Penyanyi Baru Pasar Musik Indonesia"

Duet Penyanyi Pop, Muetia Cut dan Gempita Alexandra ramaikan musik Indonesia garapan Republik Musik di Studionya di Bekasi, 25/7/19. Duet berkarakter pop dapat diterima pasar musik Indonesia. Foto; Sonny/tajuknews.com.

Tajuknews.com, Jakarta. - Awal dari info Instagram RM ( Republik Musik) yang di posting oleh penyanyi baru dari bandung follwer nya sudah 2000 an kita undang dan akhirnya datang ke RM, Pembicaraan kita hanya lewat chat WA , menurut nya suara nya mempunyai keunikan tersendiri penyanyi Solo Tia asal Bandung, Jawa Barat.

Untuk penyanyi duetnya M&G Mutia dan Gempita sama halnya dengan yang lainnya berkarakter khas penyanyi pop dan folllwer juga telah banyak, mereka ini memang sering bersama dalam lakukan duet," tutur CEO RM , Sutan Ardi di Studio , Bekasi 25/7/19.

"Sebelumnya aku Penyanyi Solo ,terakhir mengulas lagu milik penyanyi krisdayanti yang berjudul "Terserah". "Ucap Muetia Cut



Duet Penyanyi Pop, Muetia Cut dan Gempita Alexandra ramaikan musik Indonesia garapan Republik Musik di Studionya di Bekasi, 25/7/19. Duet berkarakter pop dapat diterima pasar musik Indonesia. Foto; Sonny/tajuknews.com.

Kebetulan karna ada project duet lagi kembangkan lagi duet sekarang ini, Selama ini untuk panggung banyaknya di Jakarta featuring bersama Dj juga , kadang acara kepolisian , perusahaan sampai acara klub -klub juga untuk promosi.

Kita berharap Jadi single kita Mutia Cut featuring Gempita Alexandra akan sukses dipasaran musik Indonesia dan bisa panjang karir nya di Indonesia dan meramaikan.

Sama halnya dengan Muetia Cut , Gempita Alexandra sebelumnya sempat girlsband primadona dan mini album juga yang produseri oleh Mas Iso mantan Ada Band managernya Tofu dan featuring Dj musik remix dan lainnnya.

Yah banyak tawaran dari dangdut juga , tapi karna basic penyanyi Pop terima tawaran all genre , takut nya job hilang karna bernyanyi pop lebih beridealis, tapi kalau off air kita dangdut why not lagu apapun bolehlah," pungkas Gempita


Harapan kita bisa diterima karna membangun cemestry kita bersama terus kita dapat lagu yang cocok baru di terima masyarakat.," tutupnya.

Sonny/tajuknews.com/tjk©2019.
#republikmusik #musikindonesia
Komentar

Berita Terkini