|

Calon Walikota Tidore, " Ade Muhammad Nur, SH, MH Siap Mengabdikan Diri"

Ade Muhammad Nur, Calon Walikota Tidore dari Partai PKS dan Partai Golkar. Sonny/tajuknews.com



Tajuknews.com, Jakarta.- Bakal calon Walikota Tidore Kepulauan Ade M.Nur, resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Tidore periode 2020-2025, di Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kota Tidore Kepulauan.

Selain mengambil formulir calon Walikota Tidore Kepulauan periode 2020 – 2025, di Partai Keadilan Sejahterah, Muhammad Saleh juga mengambil formulir pendaftaran di DPD II Partai Golkar Kota Tidore Kepulauan.

Pengambilan formulir tersebut melalui Ketua Tim dan juga penghubung dari Ade M.Nur, Muhammad Saleh, Selasa (27/8/2019).

Muhammad Saleh saat ambil formulir pendaftaran calon Walikota Tidore dari Partai PKS dan Partai Golkar di Tidore, 27/8/19. Tanggal 29 Agustus 2019 batas pengembalikan formulir. Sonny/tajuknews.com

Muhammad Saleh kepada kabarderah.com mengatakan bahwa dirinya mengambil dua sekaligus formulir pendaftaran calon Walikota Tidore di Partai PKS Kota Tidore dan Partai Golkar Kota Tidore.
” Tadi ambe formulir pendaftaram calon Walikota Tidore untuk Ade M.Nur di Partai PKS sama Partai Golkar, karena Partai PKS tutup penjaringan pada tanggal 29 Agustus, maka pada tanggal 29 Agustus semua administrasi pencalonan Ade M.Nur akan lengkap dan dikumpulkan bersama di Partai PKS dan Partai Golkar pada 29 Agustus,” kata Muhammad Saleh.
Sementara calon Walikota Tidore Ade M.Nur saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp, menyatakan bahwa kurang lebih 25 tahun dirinya mengabdikan diri di negeri orang, dan ini sudah saatnya pulang untuk mengabdikan diri untuk tanah kelahiran Kota Tidore Kepulauan.
” Saya keluar dari Tidore tahun 1994 bermodalkan ijazah SMA, sudah 25 tahun mengabdi di negeri orang, sekarang sudah doktor, saya pulang untuk Tidore yang lebih baik,” kata Ade via pesan WhatsApp.
Ade saat ditanya terkait dengan alasannya untuk maju sebagai calon Walikota Tidore, kepada kabardaerah.com, Ade mengatakan bahwa alasannya maju sebagai calon walikota Tidore Kepulauan adalah masalah pendidikan yang menjadikan alasannya untuk bertarung sebagai calon Walikota Tidore,” Intinya saya ingin menjadikan Tidore sebagai Kota Pendidikan yang berbudaya,” pungkasnya.

Sonny/tajuknews.com/tjk@2019.
Komentar

Berita Terkini