|

Panglima Kolinlamil Hadiri Workshop Revolusi Mental Prajurit TNI AL

Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. menghadiri _workshop_ Revolusi Mental Prajurit TNI AL, di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur pada Selasa (30/7). resmi dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. Sonny/tajuknews.com/tjk@2019.


Tajuknews.com,  Jakarta, - Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. menghadiri _workshop_ Revolusi Mental Prajurit TNI AL yang resmi dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. _Workshop_ dengan tema Revolusi Mental Prajurit TNI AL dalam menghadapi tantangan Global ini berlangsung di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur pada Selasa (30/7).

Menurut Kasal, Revolusi Mental merupakan suatu gerakan untuk membentuk warga negara Indonesia agar menjadi manusia yang berkemauan baja, bersemangat elang rajawali dan berjiwa api yang menyala-nyala. Orang nomor satu di TNI AL ini mengatakan, berkaitan dengan revolusi mental prajurit TNI AL bahwa peran prajurit TNI AL sebagai komponen bangsa tidak lepas dari Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta 11 Azas Kepemimpinan.

Kolinlamil mengutus beberapa perwira untuk mengikuti _workshop_ yang dilaksanakan selama dua hari ini.

Panglima Kolinlamil memerintahkan kepada para perwakilan perwira untuk menularkan kepada seluruh prajurit Kolinlamil. “Apa yang kalian terima selama pelaksanaan _workshop_ harus dapat diimplementasikan dalam kedinasan dan mensosialisasikan kepada seluruh prajurit Kolinlamil sehingga seluruh prajurit siap menghadapi tantangan globalisasi, yang pada akhirnya berdampak pada kinerja Kolinlamil yang lebih baik.” Tutup Sang Panglima.

(Sonny/tajuknews.com/tjk@2019).
Komentar

Berita Terkini