|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

INDIE OMNIPOS, OMNI-CHANNEL Pilihan Tepat Bagi Pelaku Bisnis Ritel Nasional

Elvis Samallo selaku CEO Indie Marketindo Ceria


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. --Kemajuan teknologi dan Internet of Things (loT) telah membuat banyak perubahan di semua industri bisnis termasuk industri ritel nasional. Pola berbelanja masyarakat yang mulai berubah menjadi serba digital merupakan tantangan baru bagi para pebisnis ritel nasional hari ini.

Elvis Samallo selaku CEO mengatakan,Tak bisa dipungkiri lagi bahwa digitalisasi memberikan dampak besar terhadap cara peritel melayani konsumen saat ini baik secara offline maupun online.Menyadari hal tersebut maka Indie OmniPos yang mengusung teknologi auto retailing dengan sistem 0mni Channel hadir menjadi salah satu solusi ritel digital dalam membantu ritel nasional menghadapi perubahan ritel di era digital sekarang ini,ujar Elvis Samallo, di Jakarta, 4/12/19.




Omni Channel sendiri adalah sistem yang mampu mengintegrasikan semua channel ritel mulai dari gerai atau toko fisik, online store, social commerce, marketplace dan lain sebagainya serta sekaligus memberikan pengalaman berbelanja baru kepada para konsumen untuk bisa menggunakan


channel belanja yang mereka inginkan terkoneksi secara menyeluruh baik offline dan online.



Demikian dikatakan, CEO. Indie Marketindo Ceria, Elvis Samallo, di sela acara pameran All Print 2019 dan Ina Shop dan Modern Retail Indonesia 2019, bertempat di Jakarta Internasional (JI) Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dikatakan Elvis Samallo, kami pihak Indie OmniPOS menyadari bahwa saat ini banyak pelaku industri ritel nasional baik skala besar maupun kecil yang kesulitan mendapatkan sistem yang tepat dan murah dalam mengelola dan memasarkan produknya, terutama dalam hal pengelolaan stok dan staf di dalam toko offline.

“Dengan kehadiran Indie OmniPos diharapkan dapat membantu pengusaha ritel nasional untuk dapat lebih cepat merealisasikan auto retailing di industri ritel nasional agar dapat bersaing di era digital sekarang ini,” ungkap Elvis.





Indie OmniPos juga berkomitmen untuk membuat sebuah terobosan baru dalam hal pelayanan toko yang terkoneksi dan membantu pelaku ritel khususnya industri kreatif yang mempunyai merek sendiri dengan kategori “Fashion”, “Jewelry”, “Art”, “Body care”, dan “Home Living,” jelas Elvis.

“Kita menyediakan gerai ritel online berbentuk marketplace dan mendirikan gerai ritel offline yang terlkoneksi untuk membantu para pelaku usaha industri kreatif agar dapat melebarkan jaringan
pemasaran produknya dengan lebih baik dan sesuai dengan kreatifitas produk mereka,” tambah Elvis.



Berada di bawah naungan PT. Indie Marketindo Ceria, Indie OmniPOS yang merupakan produk karya anak bangsa ini mulai diperkenalkan Oktober bulan ini di ajang pameran INA Shop dan Modern Retail Indonesia 2019.




Kehadiran Indie OmniPOS sebagai sistem ritel digital diharapkan mampu membantu pelaku usaha ritel dan industri kreatif dalam membangun ekosistem ritel digital di Indonesia yang terintegrasi dan juga efektif bagi seluruh pelaku usaha ritel nasional baik dalam skala kecil maupun besar.




Sonny/tajuknews.com/tjk@11/2019.
Komentar

Berita Terkini