|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Optima Dan Bhinneka.Com Luncurkan Acronis True Image 2020 Sebagai Safety Data Cyber

PT Optima Solusindo Informatika (Optima) dan Bhinneka.com meluncurkan Acronis True Image 2020 di Indonesia pada hari ini di Jakarta, 5/11/19. Managing Director PT. Optima Solusindo Informatika (Optima), Refany Iskandar, yang ditemani Founder yang sekaligus CEO Acronis , Serguei Beloussov (SB) dan Chief of Platform & Omni Channel office Bhinneka Vensia Tjhin, Acronis True Image 2020 sebagai yang pertama dengan fitur 3-2-1 backup rule dan direkomendasikan oleg para ahli perlindungan siber dunia. Sonny/Tajuknews.com/tjk@11/2019.





TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Menggingat kesadaran akan pentingnya menyimpan dan menjaga data digital saat ini pun terus semakin meningkat, yang terlebih lagi menyangkut kejahatan siber. Sebagai gambaran, berdasarkan laporan tahunan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN)-HP dalam proyek Honeynet tahun 2018 tercatat ada 12.895.554 serangan siber pada 21 sensor yang tersebar, termasuk serangan malware sebanyak 513.863 kali.

Beberapa tahun belakangan ini, kesadaran akan perlindungan siber di Indonesia semakin meningkat, bahkan dalam pidato kenegaraanya pada tanggal 16 Agustus lalu, Presiden Jokowi dengan tegas menyampaikan bahwa Indonesia harus siap siaga menghadapi kejahatan siber sehingga kedaulatan data dapat diwujudkan. Acronis sebagai pemimpin pasar global untuk perlindungan siber, berkolaborasi dengan PT Optima Solusindo Informatika (Optima) dan Bhinneka.com meluncurkan Acronis True Image 2020 di Indonesia pada hari ini di Jakarta, 5/11/19.

Acronis True Image 2020, merupakan versi terbaru dari solusi perlindungan siber personal, yang dapat memudahkan para pengguna melakukan replikasi data berbasis Cloud secara otomatis menjadikan Acronis True Image 2020 sebagai yang pertama dengan fitur 3-2-1 backup rule dan direkomendasikan oleg para ahli perlindungan siber dunia.


PT Optima Solusindo Informatika (Optima) dan Bhinneka.com meluncurkan Acronis True Image 2020 di Indonesia pada hari ini di Jakarta, 5/11/19. Managing Director PT. Optima Solusindo Informatika (Optima), Refany Iskandar, yang ditemani Founder yang sekaligus CEO Acronis , Serguei Beloussov (SB) dan Chief of Platform & Omni Channel office Bhinneka Vensia Tjhin, Acronis True Image 2020 sebagai yang pertama dengan fitur 3-2-1 backup rule dan direkomendasikan oleg para ahli perlindungan siber dunia. Sonny/Tajuknews.com/tjk@11/2019.


"Hadirnya Acronis True Image 2020 merupakan data siber pertama dan satu satunya ada di Indonesia, " Ucap Managing Director PT. Optima Solusindo Informatika (Optima), Refany Iskandar, yang ditemani Founder yang sekaligus CEO Acronis , Serguei Beloussov (SB) dan Chief of Platform & Omni Channel office Bhinneka Vensia Tjhin.

Dengan hadirnya Acronis True Image 2020 adalah terobosan mutakhir yang merealisasikan visi Acronis untuk perlindungan siber dengan memadukan  perlindungan data konvensional dan pengamanan siber. Ini menjadikan Acronis True Image 2020 sebagai satu-satunya solusi yang mencakup Five Vektors of Cyber Protection 5 Aspek keamanan siber, Memastikan Safety, Acsessibillity, Privacy, Authenticity dan Security of Data (SAPAS), " Ucap Refany.


PT Optima Solusindo Informatika (Optima) dan Bhinneka.com meluncurkan Acronis True Image 2020 di Indonesia pada hari ini di Jakarta, 5/11/19. Chief of Platform & Omni Channel office Bhinneka Vensia Tjhin, memberikan penjelasan Acronis True Image 2020 sebagai yang pertama dengan fitur 3-2-1 backup rule dan direkomendasikan oleg para ahli perlindungan siber dunia. Sonny/Tajuknews.com/tjk@11/2019.


"Fitur replikasi dari penyimpanan lokal ke Cloud Dual Protection juga masih ditambah dengan lebih dari 100 kelebihan lainnya yang melekat pada kinerja Acronis True Image 2020, yang memang dirancang sedemikian rupa untuk peningkatan performa , penggunaan ,dan keamanannya.

Ancaman siber dan tantangan dalam menghadapinya terus meningkat, seperti makin kompleknya, kerumitannya, dan biaya yang diperlukan. untuk itu , Acronis hadir membantu para pengguna dengan keamanan siber yang berkomprehensif, efesien, dan tentu saja aman, " tutur Founder sekaligus CEO Acronis, Serguei "SB" Beloussov.


PT Optima Solusindo Informatika (Optima) dan Bhinneka.com meluncurkan Acronis True Image 2020 di Indonesia pada hari ini di Jakarta, 5/11/19. Managing Director PT. Optima Solusindo Informatika (Optima), Refany Iskandar, memberikan penjelasan Acronis True Image 2020 sebagai yang pertama dengan fitur 3-2-1 backup rule dan direkomendasikan oleg para ahli perlindungan siber dunia. Sonny/Tajuknews.com/tjk@11/2019.


"Saat ini kita sangat mengandalkan data, maka data pun telah menjadi aset yang berharga. dan itu artinya pula, kita berurusan dengan lebih banyak data dan perangkat, "Jelas Serguei.

Dalam peluncuran ini , Bhinneka.com didapuk menjadi partner khusus Optima. Melalui kerja sama eksklusif ini setiap pelanggan Bhinneka.Com bisa langsung menikmati perlindungan data backup and restore terbaik dari Acronis True Image 2020 untuk setiap laptop ( dengan proses Core i5 dan lebih tinggi) baik secara online di situs Bhinneka.Com , melalui telesales di (021) 29292828, chat dan media sosial, maupun pembelian langsung di semua gerai Bhinneka.Com store. HIngga saat ini ribuan lisensi sudah diserap pasar melalui program Optima dan Bhinneka.Com , hingga hari ini , ribuan lisensi telah diserap pasar Indonesia.

"Dengan menjadi pionie E-Commerce di Indonesia, Bhinneka.Com paham benar pentingnya segala aspek keamanan dan pengamanan data diigital. Karena itu , merupakan kebangaan bagi kami di Bhinneka.Com bermitra bersama Optima untuk kehadiran Acronis True Image 2020, sebagai solusi bagi seluruh pelanggan, " Imbuh Chief of Platform & Omni Channel Office Bhinneka Vensia Tjhin.


PT Optima Solusindo Informatika (Optima) dan Bhinneka.com meluncurkan Acronis True Image 2020 di Indonesia pada hari ini di Jakarta, 5/11/19.  Founder yang sekaligus CEO Acronis , Serguei Beloussov (SB) memberikan penjelasan, Acronis True Image 2020 sebagai yang pertama dengan fitur 3-2-1 backup rule dan direkomendasikan oleg para ahli perlindungan siber dunia. Sonny/Tajuknews.com/tjk@11/2019.


Acronis True Image 2020 memastikan para pengguna dapat tenang dengan keamanan data digital , kapan pun dan di mana pun . di Versi terbaru ini pengguna mendapatkan notifikasi tentang jaringan Wi-Fi yang aman digunakan untuk menjalankan proses backup, terhindar dari akses yang tidak aman atau mencurigakan, " Cetusnya.

Kinerja Acronis True Image 2020 yang unik memberikan pengalaman pengamanan data yang mudah, efisien, dan tentu saja aman bagi pengguna perorangan, profesional perorangan (prasumers), dan industri rumah tangga atau UMKM. Acronis , Optima dan Bhinneka.Com sangat berharap agar kesempatan ini bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin bagi mereka yanga sangat peduli pada keamanan data digital, Untuk Acronis True ImaGE 2020 sendiri, perlindungan berbasis-AI makin ditingkatkan untuk menjadikan lebih efektif untuk serangan-serangan siber yang akan datang " pungkasnya.

Sonny/Tajuknews.com/tjk@11/2019.
Komentar

Berita Terkini