|

Selamat Tahun Baru 2020, Satukan Negeri Dengan Ekonomi Rakyat

Ketua Umum Dewan Ekonomi Rakyat, di Ttangkkuet- Korea Selatan, 3/1/20.Ekonomi Indonesia sudah tumbuh, akan tetapi masih didominasi dan dinikmati pengusaha  /pedagang besar, mafia dan kartel.  Sonny/Tajuknews.com/Tik@1/2020.


TAJUKNEWS, Ttangkkuet, Korea Selatan 2019 sudah berlalu ,Ekonomi Indonesia sudah tumbuh, akan tetapi masih didominasi dan dinikmati pengusaha  /pedagang besar, mafia dan kartel.

2020 adalah saatnya memulai perjuangan melawan segala bentuk penjajah ekonomi yg membuat Rakyat Indonesia blm menikmati kemerdekaa, Saatnya Rakyat sbg subyek/pelaku bukan lagi obyek.

"Saatnya seluruh elemen negeri bersatu. Saatnya Pemerintah mengejawantahkan pembukaan dan UUD 1945 dalam mengembalikan kejayaan, martabat dan kemandirian Indonesia. Mandiri Pangan dan Energi Terbarukan. Berdikari, Membangun Produk dan SDM yang berkualitas dari pinggiran yg memiliki Daya Saing Pada tataran global. Menghadapi Persaingan di Asia dan Dunia dengan kerja, karya dan aksi nyata," Ujar
Eddhi Wahyudhi - Ketua Umum Dewan Ekonomi Rakyat, di Ttangkkuet- Korea Selatan, 3/1/20.


Dewan Ekonomi Rakyat Pejuang Ekonomi Rakyat dengan senjata KERIS Kartu Ekonomi Rakyat Indonesia Sejahtera.

"Trisakti harus kembali kita tegakkan, Nawacita sebagai pegangan dan Gerakan Ekonomi Rakyat sebagai programnya, Membangun Industri Rakyat Terpadu yang terintegrasi dengan mengedepankan IT, menumbuhkan Agripreneur, Santripreneur dan Entrepreneur berbasis pertanian, perikanan dan UMKM dengan tujuan ekspor yang berdaya saing, "Ucapnya.

Sehingga Indonesia bukan Negara importir tapi eksportir. Sudah saatnya Indonesia menjadi Bangsa yang Mandiri dan Berdikari, bukan hanya sebagai pembeli apalagi Bangsa kuli.

Selamat *Tahun Baru 2020* Saudaraku, dan Selamat berjuang wahai Pejuang Ekonomi Rakyat dengan senjata KERIS Kartu Ekonomi Rakyat Indonesia Sejahtera.

Dari Rakyat, oleh Rakyat, untuk Indonesia yang Mandiri, Adil dan Bermartabat. Salam ERAT untuk Indonesia," pungkas Eddi.

Sonny/Tajuknews.com/Tjk@1/2020.
Komentar

Berita Terkini