|

Danlantamal III, Beri Sambutan Pada Pembangunan Menara Masjid Nurul Bahri

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto SE. MM. memberi sambutan, dalam rangka peletakan batu pertama tambahan pembangunan menara Masjid Nurul Bahri Kelapa Gading Jl. Pulau Dana, Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, Kamis (20/2/2020).   yang di hadiri Laksamana (Purn) Prof. DR. Marsetio selaku dewan pembina Masjid Nurul Bahri, beserta pengurus lainya. Guffee/Tajuknews.com/tjk@Feb/2020



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Bertempat di Masjid Nurul Bahri Sunter Kelapa
Gading, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto SE. MM.
berkesempatan memberi sambutan, dalam rangka peletakan batu pertama tambahan pembangunan menara Masjid Nurul Bahri Kelapa Gading yang di hadiri Laksamana (Purn) Prof. DR. Marsetio selaku dewan pembina Masjid Nurul Bahri, beserta pengurus lainya, Jl. Pulau Dana, Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, Kamis (20/2/2020).

Dalam sambutannya Danlantamal III mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus serta para jamaah masjid Nurul Bahri yang dengan tulus iklas berpartisipasi dalam pembangunan dua menara masjid, kebanggan kita bersama sehingga akan menambah keindahan dan tentunya bermanfaat untuk umat islam sebagai sarana, kajian agama islam sekaligus sebagai wisata religi karena letaknya cukup strategis sehingga masjid ini digunakan bukan untuk warga Komplek TNI Angkatan Laut Kelapa Gading saja, tetapi masyarakat umum juga leluasa
menggunakannya.

Untuk keperluan pembangunan menara masjid Nurul Bahri ini, Lantamal III siapmembantu dan mendukung, demi terlaksana dan suksesnya jalannya pembangunan ini.

Diakhir sambutannya, ucapan terima kasih juga diberikan Danlantamal III kepada
semua pihak dan tim teknis konsrtuksi pembangunan menara yang telah mendukung
terlaksananya peletakan batu pertama tambahan pembangunan Masjid Nurul Bahri ini.

Hadir pada kegiatan tersebut, Laksdya TNI (Purn) Gunadi, Laksma TNI (Purn)
Asep Saifudin, Ustadz K.H. Buchari, Sa.Lc.Ma., para Asisten, Kasatker Lantamal III serta bapak-bapak dan ibu-ibu pengurus masjid Nurul Bahri.

(Guffe/Tajuknews.com/tjk@Feb/2020).
Komentar

Berita Terkini