|

Royal Xifu Trus Inovasi Gerai ke -3 di Kawasan Kampus Binus

Setiaji Prabowo Pemilik franchise Royal Xifu mengunting pita Launching gerai nya di Jalan Shaydan , Palmerah, Jakarta Barat, 28 /02/2020. Gerai yang berada di kawasan kampus Binus berikan pilihan warna minuman terkinian, Royal Xifu tampilkan produk terbaru dengan Varian Boba gula aren dan Galaxy Park. Foto : Sonny/Tajuknews.com/tjk@Feb/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. Menjamurnya industri minunan terkinian diberbagai daerah khususnya jakarta sebagai barometer minuman terkinian yang beragam jenis dan pilihan yang ditampilkan.

"Warna inilah yang banyak dilihat seperti  Royal Xifu yang telah membuka Gerai ke- 3 Franchaise di Kawasan Kampus Binus


Gerai pertama di Jakarta Barat ini terletak dilokasi yang ramai hampir kehidupan 24 jam banyak sekolah,  Kampus Binus dan banyak kostan dan  disini saya rasa cukup bagus yah untuk pasar, "Cetus Setiaji Prabowo Pemilik Franchase di Jalan H. Syahdan, Palmerah- Jakarta Barat, 28/02/2020. 

"Saya kira Royal Xifu mempunyai manajemen yang sangat profesional dan saya sangat terbantu dengan kerja sama ini".




Gerai Royal Xifu yang berada di kawasan ramai mahasiswa di Jalan Shaydan , Palmerah, Jakarta Barat, 28/02/2020. Royal Xifu membuka gerai yang ke -3 untuk memberikan warna pilihan variasi selera rasa Boba. Foto : Sonny/Tajuknews.com/tjk@Feb /2020.

Produk dari Royal Xifu mempunyai sesuatu yang baru selain dengan produk yang hits dengan boba saat ini ada juga produk dengan yang namanya Galaxy Park dengan rasa kesegaran minuman ini, " Ujar Aji 

"Hal yang sama juga terdapat menu andalan yaitu dengan Boba yang dicampur gula aren sangat terasa gula yang melekat di dalam Boba".


Target untuk satu hari ini 100 cup nantinya kita akan bertahaplah buat kedepannya dan sasaran kita sebenarnya kepada mahasiswa , juga sih pelajar- pelajar disini dan para penguni kost-kostan, "ujar Aji Pemuda yang penuh inovasi.

Harapan kedepannya tentunya penjualan nya bisa bagus, dan ada rencana bisa buka gerai lagi di daerah lain.



Setiaji Prabowo Pemilik franchise Royal Xifu dalam konferensi pers Launching gerai nya di Jalan Shaydan , Palmerah, Jakarta Barat, 28 /02/2020. Gerai yang berada di kawasan kampus Binus berikan pilihan warna minuman terkinian, Royal Xifu tampilkan produk terbaru dengan Varian Boba gula aren dan Galaxy Park. Foto : Sonny/Tajuknews.com/tjk@Feb/2020.


Sasaran kita memang ada di jalan Haji Syahdan ini dikarekan jumlah mahasiswa yang sedang Royal dan kita bisa promo di sosmed, istagram facebook dikarenakan mereka juga membukanya konten medsos dan secara manual juga kita bagikan brosur.

"Menurut Aji yang juga Karyawan  Honda Proces Motor , " Bisnis ini ada tantanganya karena banyaknya persaingan di sekitar kampus Binus sehingga penikmat minuman berikan pilihan dan Royal Xifu harga yang lebih murah dari gerai yang lainnya".

Rasa yang kita rawarkan rasa yang lebih enak dan harga yang premium yang murah dan kualitas rasa tetap kita jaga, " pungkasnya.

Sonny/Tajuknews.com/tjk@Feb/2020.
Komentar

Berita Terkini