|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Aspotmar Danlantamal III Hadiri Kolaborasi Anniversary URC dan LKN Dalam “Silahturahmi Ojek Online Seluruh Indonesia”

Aspotmar Danlantamal III Kolonel Laut (KH) Muhadi S.Pd. MM. mewakili Danlantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto SE. MM, salam komando dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Dalam silaturahmi akbar Rawabadak Jakarta Utara, Sabtu (7/3/2020). Silaturahmi Ojek Online Seluruh Indonesia”Kolaborasi Anniversary Unit Reaksi Cepat (URC) Jakarta Utara dan Lintas Kordinasi Nusantara (LKN). Guffee/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Aspotmar Danlantamal III Kolonel Laut (KH) Muhadi S.Pd. MM. mewakili Danlantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto SE. MM. menghadiri undangan panitia Kolaborasi Anniversary Unit Reaksi Cepat (URC) Jakarta Utara dan Lintas Kordinasi Nusantara (LKN), dalam rangka “Silaturahmi Ojek Online Seluruh Indonesia” yang diselenggarakan di Stadion Rawabadak, Jl. Jalan alur Laut, Kel. Rawabadak Jakarta Utara, Sabtu (7/3/2020).

Kegiatan yang dihadiri ribuan ojek online nusantara dengan berbagai atribut 554masing-masing berkumpul dalam silaturahmi akbar sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, aneka bazar dan hiburan musikpun ikut andil dalam meramaikan acara perkumpulan yang bertujuan menjalin persaudaraan dan menciptakan situasi yang aman di Indonesia.

Dalam silaturahmi akbar tersebut juga dilaksanakan penandatangan fakta integritas sebagai wujud komitmen untuk ikut menjaga ketertiban dan kenyamanan
masyarakat oleh pengurus ojek online dari 13 Provinsi dan Gubernur DKI Jakarta Anies
Baswedan.

Kegiatan ini di hadiri Gubernur DKI Jakarta, Walikota Jakarta Utara, Wakapolda, Para pejabat DKI Jakarta, Pemerintah Kota Jakarta Utara, Kapolres Metro Jakarta
Utara, Tokoh Masyarakat Jakarta Utara, serta para komunitas ojek online.

(Guffe/Tajuknews.com/tjk@/Mar/2020).
Komentar

Berita Terkini