|

Fahri Hamzah Dukung Penuh Dr. Siti Fadilah Supari Bebas Mengingat Jasa-Jasa Bidang Kesehatan

Fahri Hamzah Politisi PKS mendukung pembebasan Dr.Siti Fadilah Supari mantan Menteri Kesehatan era Presiden SBY


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Apa yang telah terjadi dampak virus corona bagi Indonesia dan khususnya bagi dunia kesehatan saat ini, menimbulkan reaksi bagi kalangan masyarakat serta tokoh untuk segera lepas dari kejaran virus yang mematikan.

Hal ini pernah dirasakan masyarakat Indonesia  pada saat  Dr.Siti Fadilah Supari menjabat sebagai Menteri Kesehatan untuk membebaskan rakyat Indonesia dari Virus Flu Burung, " Maka apa yang dilakukan Siti Fadilah Supari telah "membuka kedok" World Health Organization (WHO) yang telah lebih dari 50 tahun mewajibkan virus sharing yang ternyata banyak merugikan negara miskin  dan berkembang asal virus tersebut, " Ujar Fahri Hamzah di jakarta , 19/03/2020.

"Bagaimana sigapnya seorang Ibu Siti dalam menekan angka kematian pada saat itu, dan ini menjadi langkah jika Ibu Siti Fadilah dapat dibebaskan. Pemerintah dapat memerlukan pandangan tentang virus dan vaksin sebagaimana dengan pengalaman-pengalaman beliau.

Apa yang diperjuangakan Fahri Hamzah telah di amini mantan pendiri KPK Prof Romli Atmasasmita, " saya mendukung 100 persen karena Permenhukham tentang syarat remisi dan lepas bersyarat yang tidak berlaku bagi napi korupsi merupakan pelanggaran hak asasi universal  yang diakui PBB dan telah diakomodasi dalam undang-undang No 12 tahun 1995 tentang pemasyarakatan, Permenhukham  bertentangan dengan undang-undang dan UUD 45, Ucap Prof Romli.

Menurut Pengusaha Muda ,yang juga Praktisi IT Energi , Jandi Satrio Wibowo Pasaka, Dokter Siti Fadilah Supari segera diberikan remisi oleh Presiden Jokowi mengingat jasa-jasanya dalam dunia kesehatan dan membongkar kebusukan WHO dan menjalani praktik selama 50 tahun ini.


Semoga Pemerintah dapat memberikan remisi untuk membebaskan pahlawan kesehatan Indonseia dan membantu keadaan saat ini, serta membuka mata akan kejahatan konspirasi penegak hukum di masa lalu. dan Ibu Siti Fadilah Supari dapat membantu yang telah terjadi di masyarakat dan dunia.

Sonny/Tajuknews.com/Tjk@Mar/2020.

Komentar

Berita Terkini