|

Pengusaha Muda Bersatu Untuk Indonesia Maju

Jandi Satrio Wibowo, Founder Energi Kita Indonesia_Coronaina.com wabah Covid-19 yang melanda negeri Indonesia , dirinya mengajak seluruh pemuda emuda Indonesia yang cerdas, ilmuwan virologi, technopreneur, socioprenuer, financial, dan semua peranan pemuda profesional, Jakarta, 27/03/2020.saya sebagai Pemuda terdepan dalam membebaskan mantan menteri kesehatan ibu siti Fadilah. Foto : Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Surat Terbuka dari Satrio Wibowo, Founder dari ENERGI KITA INDONESIA _ coronaina.com peduli untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19, yang terus menyelimuti rakyat Indonesia.

Dengan mengucap Bismillah, Satrio yakin Virus ini takkan bertahan lama jika saja seluruh rakyat khususnya pemuda bersatu untuk menekan jumlah menularan," Ujar Satrio di Jakarta,27/03/2020.

"Berikan saya 10 pemuda, maka akan ku goncang dunia’ quote by bung Karno

Saat ini , kita, saat nya kembali ke ibu pertiwi,Tidak ada beda di antara kita, saat ini Virus Corona membuat tatanan hidup kita menjadi berubah, " Ucap Satrio.

Kakek dan nenek tidak bisa bertemu dengan cucu, karena sayang kakek neneknya, takut terpapar virus;
Anak pun takut ketemu dengan ibunya yang sudah tua, terlihat sedihnya presiden Jokowi yang belum bisa menemani ibunda nya di saat meninggal, tentü virus ini bukan main-main.

Kita harus Bersatu dalam menghadapi Perang dunia ke 3 ini, saya sengaja menyebut ini perang, karena ini menjadi bio hazard technology dalam formulasi virus covid. Saya siap melawan virus ini yang diduga berasal dari tentara amerika serikat, sangat mudah mencari jejak digital tentara as bernama maatje benassi diduga menjadi pasien corona pertama di dunia, yang menarik, setelah china , negara berikutnya adalah france,

Hai para Pemuda Indonesia yang cerdas, ilmuwan virologi, technopreneur, socioprenuer, financial, dan semua peranan pemuda profesional, saat ini saya sebagai Pemuda terdepan dalam membebaskan mantan menteri kesehatan ibu siti Fadilah, saya ulangi, saya ingin beliau BEBAS dan menjadi penasehat utama dalam menghadapi bencana corona ini”

Kita perlu beliau untuk Ibu Pertiwi! Bebaskan Bu Siti!

Lupakan masa lalu, mari saatnya kita bersatu melawan virus corona ini bersama; Apa Anda Siap menjadi 9 pemuda lain nya ?

salam perjuangan! Satrio Wibowo
coronaina.com

Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.
Komentar

Berita Terkini