|

Gerai Royal Xifu Hadir di Jl Layur, Jakarta Timur

Pemilik Franchaise Bapak Rahman dan Ibu Nana Ceremony Launching Gerai Royal Xifu d Jl.Layur Rawamangun, Jakarta Timur, 07/03/2020. Royal Xifu membuka gerai nya ke 4 sebagai Trend minuman Boba dengan berbagai rasa Varian Milk Tea, Brown Sugar, hingga rasa Cheese Tea. Foto : Hendy/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Trend minuman Boba kini menjadi hype, kekinian dan sangat populer bagi warga Jakarta. Berbagai varian rasa mulai dari Milk Tea, Brown Sugar, hingga Cheese Tea pun rasanya akan terasa kurang jika tidak dilengkapi dengan topping bola-bola hitam, atau biasa kita kenal dengan nama boba.


Antusias para penikmat minuman Royal Xifu nampak antri dengan tertib, syarat untuk mendapatkan discount 50% minuman keinian ini dengan follow instagram Royal Xifu terus like dan komentar serta membagi ke 5 teman, tujukan pada kasir instagramnya.


Pemilik outlet Royal Xifu, Abdul Rahman kembali memperluas kegiatan usahanya, dengan membuka kembali outlet minuman Boba di Jalan layur tepatnya di Alfamidi Rawamangun, Jakarta Timur.
“Hari ini kita grand opening, silahkan buat masyarakat untuk memanfaatkan discount 50% selama 4 hari kedepan, Sabtu, Minggu, Senin dan Selasa, 07-10 Maret 2020” kata Abdul Rachman selaku pemilik Royal Xifu kepada awak media saat setelah menerbangkan balon tanda di operasionalkanya outlet cantik yang berada di area Alfamidi Jl. Layur, 7/03/2020.
Pemilik Franchaise Bapak Rahman dan Ibu Nana Ceremony Launching Gerai Royal Xifu d Jl.Layur Rawamangun, Jakarta Timur, 07/03/2020. Royal Xifu membuka gerai nya ke 4 sebagai Trend minuman Boba dengan berbagai rasa Varian Milk Tea, Brown Sugar, hingga rasa Cheese Tea. Foto : Hendy/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.


Abdul Rachman bersama istri berharap usaha ini dapat diterima dan bermanfaat.“Berharap kerjasama sistem franchaise ini bisa jangka panjang juga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, terimakasih kepada ibu yang sudah memotivasi usaha ini” tambah Pria yang juga seorang karyawan di salah satu perusahaan, " Ujarnya.

Abdul Rahman sang pemilik outlet hadir untuk menjawab permintaan pasar terhadap boba yang lagi ngehits. Ia terlihat di kerumunan antrian pembeli untuk mendapatkan discount 50 % dan sekaligus menikmati aneka rasa minuman segar yang di racik secara profesional oleh para ahlinya, agar customer merasa puas dan penasaran di buatnya.
“Akhirnya pilihan kami membuka Royal Xifu di Layur yang merupakan brand baru lokal siap menyajikan minuman boba yang murah, namun dengan kualitas premium,” Cetusnya.
“Kami berharap bisnis ini tentunya dapat bertahan jangka panjang dengan Pemilihan lokasi yang tepat, bahkan bisa menjangkau segala kelas masyarakat”, ujar Rahman.
Menurutnya, lokasi Royal Xifu sangat dekat dari rumahnya, bahkan disekitar area rawamangun Jakarta Timur belum terlalu banyak pasar pesaing.



Pelanggan langsung mengantri di gerai Royal Xifu  milik Franchaise Bapak Rahman dan Ibu Nana saat Launching Gerai di Jl.Layur Rawamangun, Jakarta Timur, 07/03/2020. Royal Xifu membuka gerai nya ke 4 sebagai Trend minuman Boba dengan berbagai rasa Varian Milk Tea, Brown Sugar, hingga rasa Cheese Tea. Foto : Hendy/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.



“Berharap kerjasama sistem frienches ini bisa jangka panjang juga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, terimakasih kepada ibu yang sudah memotivasi usaha ini” tambah Pria yang juga seorang karyawan di salah satu perusahaan.
Selaku pemgusaha jangan sampai kita tidak optimis apalagi saat ini di sekitar kita sering diterpa isyu-isyu yang meresahkan, salah satunya virus Corona tutup Abdul Rahman.

“Ini menjadi kesempatan kami untuk mengambil peluang usaha royal Xifu yang merupakan minuman kekinian bagi masyarakat pencinta minuman Boba”, pungkas Rahman.

Sonny/Tajuknews.com/Tjk@Mar/2020.
Komentar

Berita Terkini