|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Kaji Ulang Latihan Penanggulangan Covid-19 Lantamal III dan Pamitan Wadan Lantamal III

Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono selaku Wadirlat (wakil direktur latihan), menbacakan arahan Danlantamal III kepada prajurit dan ASN peserta Latihan penanggulangan Covid-19 Jl. Gunung Sahari Raya Ancol Jakarta Utara, Selasa (14/4/2020). sekaligus pamitan Wadan Lantamal III dalam rangka mutasi ke Kodiklat TNI. Guffee/Tajuknews.com/tjk@/04/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Bertempat di gedung Serbaguna Mako Lantamal III
Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono selaku Wadirlat (wakil direktur latihan), menbacakan arahan Danlantamal III kepada prajurit dan ASN peserta Latihan penanggulangan Covid-19 Lantamal III, sekaligus pamitan Wadan Lantamal III dalam rangka mutasi ke Kodiklat TNI, Jl. Gunung Sahari Raya Ancol Jakarta Utara, Selasa (14/4/2020).

Latihan yang dilaksanakan dari tanggal 7 sampai hingga 14 April
2020 di Mako Lantamal III bertujuan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan prajurit dan ASN Lantamal III dalam menangani wabah covid-19.

Dengan harapan materi yang sudah diberikan supaya dipahami dan diimplementasikan di lingkungan keluarga dan masyarakat, dengan latihan ini,
prajurit dan ASN Lantamal III mampu membantu tenaga medis Lantamal III dalam menangani wabah Covid-19.

Selain itu mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat sekitarnya mengenai penanggulangan wabah covid-19, kita harus berani bertindak sesuai
prosedur penanganan covid-19, dan dengan bekal pengetahuan yang diterima seluruh peserta latihan diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah covid-19 dilingkungan kerja, keluarga dan masyarakat.

Di akhir amanat yang dibacakan Wadan Lantamal III, Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Hermanto SE. MM. mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak, pelatih dan instruktur, tetap jaga semangat, kekompakan dan laksanakan tugas dengan gembira.

Acara diakhiri dengan sambutan Wakil Komandan Lantamal III, kepada segenap yang hadir “Terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah
membantu selama kami disini, mohon maaf atas segala tindak tanduk yang kurang berkenan, mohon doanya semoga kami di tempat yang baru di berikan kemudahan dalam menjalankan amanat ini”.

Kegiatan ini dihadiri para Asisten, Kasatker, Kasatlak Lantamal III serta prajurit dan ASN Lantamal III.

(Guffe/Tajuknews.com/thk@/04/2020).
Komentar

Berita Terkini