|

Satgas Covid-19 Lantamal III Bersama Relawan Sahabat Indonesia Semprotkan Disinfektan di Wilayah Jakarta Utara

Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal III Letkol Laut (P) Agus Djatmiko yang tergabung dalam Gugus tugas Covid-19 Jakarta Utara,Jl. Ancol Selatan 2 Sunter Agung Jakarta Utara, Rabu (1/4/2020).  Memimpin Satuan Tugas Covid-19 Lantamal III yang bekerjasama dengan Relawan Sahabat Indonesia bahu membahu menyemprotkan disinfektan di wilayah Jakarta Utara dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona yang meresahkan masyarakat. 


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal III Letkol Laut (P) Agus Djatmiko yang tergabung dalam Gugus tugas Covid-19 Jakarta Utara, memimpin Satuan Tugas Covid-19 Lantamal III yang bekerjasama dengan Relawan Sahabat Indonesia bahu membahu menyemprotkan disinfektan di wilayah Jakarta Utara dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona yang meresahkan masyarakat, Jl. Ancol Selatan 2 Sunter Agung Jakarta Utara, Rabu (1/4/2020). 

Penyemprotan disinfektan kali ini selain di tiga tempat yaitu Kampung Muara Bahari, Sunter Agung dan Komplek TNI AL Cakrawala I-II, juga dilaksanakan di tempat lain seperti daerah Lagoa, Koja, Komplek TNI AL Kodamar serta jalan utama yang dinilai perlu dilaksanakan penyemprotan. 

Penyemprotan ini dilaksanakan secara beriring-iringan mulai dari mobil Pomal Lantamal III, mobil Relawan Sahabat Indonesia, serta mobil Satgas Covid-19 Lantamal III. 

Semoga penyemprotan ini dapat mencegah penyebaran virus corona dan dapat memberi rasa nyaman bagi masyarakat," tegas Kadispotmar Lantamal III. 

Turut dalam kegiatan ini, Tim Satgas Covid-19 Lantamal III, Relawan sahabat Indonesia serta instansi terkait lainnya.

(Guffe/Tajuknews.com/tjk@mar/2020).
Komentar

Berita Terkini