|

Satrio Wibowo, " Ini Saatnya Bebaskan Siti Fadilah Perang Melawan Corona"

Jandi Satrio Wibowo.P Pengusaha Nasional seorang pemuda nasionalis sejati telah memperjuangkan hak mantan Menteri kesehatan Dr. Siti Fadilah Supari untuk bebas , di jakarta 1/4/2020. Dirinya mengajak pemuda pemudi siapkan pertahanankan pertahanan energi, perjuangan intelektual , semangat gotong royong dalam menyelesaikan masalah corona di Indonesia. Foto :Sonny/Tajuknews.com/tjk@April/2020.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Pemuda merupakan harapan bangsa dalam menjalankan cita-cita proklamasi sebagai bangsa yang besar. Satrio Wibowo seorang pemuda yang mempunyai dedikasi kepada negeri untuk menguncang dunia. Kepedulian kepada negeri dilakukannya di garda depan dalam membantu pemerintah menuntas dan memberantas wabah virus corona.


"Dirinya menyatakan untuk perang melawan corona atau Covid-19 yang terbukti senjata dari Amerika Serikat kepada pemuda dan pemudi siapkan pertahanankan pertahanan energi, perjuangan intelektual , semangat gotong royong dalam menyelesaikan masalah corona di Indonesia, " Ujar Jandi Satrio Wibowo Pasaka yang juga Pengusaha Nasional di Jakarta, 1/04/2020.

Satrio menyampaikan , " kalian pemuda pemudi mari kita bebaskan simbol perjuangan Indonesia dari Rutan Pondok bambu untuk ibu pertiwi, bapak Jokowi yang saya hormati , Komisi 3 DPR yang terhormat, Mahkamah Agung yang terhormat mari kita bantu, dan saya juga minta tolong kepada KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) marilah kita menjadi pejabat yang amanah mari kita lihat secara benang merah kasus Ibu Siti Fadilah yang telah diduga merupakan kasus konsipirasi atas kunjungan Bill Gates ke Indonesia, lihat semua rekening sumbangan luar negeri ke KPK pada saat Ibu Siti di vonis oleh KPK apakah ada unsur kriminilisasi dengan fakta-fakta yang terjadi, " Jelasnya.

"Apakah bukti-bukti bahwa bunda Siti Fadilah  menjadi seorang koruptor karena sampai detik ini Ibu Siti tidak mau menggunakan grasi yang dengan mudah nya beliau ajukan karena beliau berpegang teguh dengan semangat Bung Karno membela fakta kebenaraan, ingat kebenaran akan muncul, pemimpin akan mucul dari rakyat paling bawah". Ucapnya.

Mari pemuda-pemudi dukung Satrio Wibowo dalam membebaskan Siti Fadilah menjadi simbol perjuangan, simbol kemerdekaan sekali lagi ini saatnya kita perang melawan corona di indonesia," Pungkasnya.

Sonny/Tajuknews.com/tjk@April/2020. 

Komentar

Berita Terkini