|

PD Pasar Jaya Gandeng MOI ( Media Online Indonesia) Salurkan Bantuan Sembako Bagi Jurnalis Terdampak COVID-19

Drs.Muhidin perwakilan Media Online Indonesia (MOI) membagikan bantuan sembako kepada Jurnalis , di Jakarta, 21/05/2020. sebagai kepedulian MOI dan PD Pasar Jaya terhadap Jurnalis yang berada di garda terdepan dalam menginformasikan berita yang aktual kepada khalayak selama Pandemi Covid-19 dan PSBB. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2020.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. Ditengah pandemi Covid-19 serta dimasa Ramadhan 1441 Hijriah, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya memberikan bantuan berupa sembako untuk ratusan wartawan yang tergabung pada Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) DKI Jakarta.
Ketua DPW MOI DKI Jakarta, Ays Prayogi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Perumda Pasar Jaya, atas kepedulian dan bantuan berupa sembako untuk para wartawan atau media yang tergabung di MOI.
Pemberian bantuan sembako yang diberikan oleh Pasar Jaya berlangsung di Sekretariat Posko MOI DKI Jakarta Peduli Covid-19 tepatnya di Kantin Nikmat, Jalan Gunung Sahari 2, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2020).
“Bantuan sembako ini merupakan rasa peduli pihak Pemda DKI jakarta kepada wartawan MOI yang menjadi garda terdepan sebagai pejuang informasi yang menyampaikan informasi tentang dampak pandemik virus corona,” ujar Ays Proyogi yang juga Pemred HITV.
Hal senada pun disampaikan Hengky Abidin, pemilik Kantin Nikmat yang juga selaku pemilik Perusahaan Raster Konveksi mengatakan, bahwa kegiatan semacam ini perlu diadakan terutama di masa PSBB tentunya wartawan perlu diperhatikan.
“Kegiatan dan kepedulian yang diberikan oleh Perumda Pasar Jaya untuk teman-teman jurnalis, tentunya patut kita berikan apresiasi, karena sebagaimana yang disampaikan Ketua DPW MOI DKI bahwa wartawan disaat pandemik covid-19 menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” terang Hengky.
Sementara di tempat sama, Sutisna salah seorang wartawan dari Media Gema Jakarta menyampaikan, bahwa program serta kepedulian MOI DKI Jakarta terhadap para wartawan yang tergabung di MOI ini patut kita apresiasi.
“Saya kira ini merupakan salah satu bukti nyata kepedulian perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) DKI terhadap para wartawan, semoga kegiatan kepedulian semacam ini terus berjalan,” pungkas Alay panggilan akrab Sutisna
©Sonny/Tajuknews.com/ tjk/05/2020.
Komentar

Berita Terkini