|

DAMRI Gandeng Yamaha Semprot Desinfektan Armada Bus Sehat

DAMRI Cabang Cilacap bekerjasama dengan Yamaha Deta Majenang untuk terus bergerak melakukan tindakan pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), di Jakarta Rabu(24/06/2020). Kegiatan penyemprotan ini juga bersamaan dengan pembersihan area yang sering disentuh oleh pelanggan, seperti handgrip (pegangan bus), gagang pintu bus, kursi dan tempat duduk. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta, – DAMRI Cabang Cilacap bekerjasama dengan Yamaha Deta Majenang untuk terus bergerak melakukan tindakan pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), yakni dengan melakukan penyemprotan desinfektan pada seluruh armada Bus Sehat (bebas COVID-19) yang beroperasi.

Kegiatan penyemprotan ini juga bersamaan dengan pembersihan area yang sering disentuh oleh pelanggan, seperti handgrip (pegangan bus), gagang pintu bus, kursi dan tempat duduk," ujar Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI, Nico R. Saputra, Rabu(24/06/2020).

"Selain dilakukan pembersihan di dalam bus, untuk membudayakan pola hidup bersih sekaligus mengikuti protokol kesehatan untuk Bus Sehat, DAMRI juga menyediakan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) di dalam bus," cetus Nico

Dalam hal ini, DAMRI sudah melakukan edukasi dan sosialisasi pencegahan dan penanganan COVID-19 ke seluruh pelanggan, petugas lapangan, serta seluruh karyawan di Kantor Pusat maupun Cabang di seluruh Indonesia.

Manajemen DAMRI berharap pelanggan bisa tetap menikmati layanan Bus Sehat DAMRI dengan nyaman dan tetap menghimbau kepada pelanggan untuk menjaga kesehatan agar tidak mudah terpapar virus, " Ucapnya.

Melalui kerjasama ini, DAMRI dan Yamaha berkomitmen tidak akan berhenti berjuang membantu Pemerintah dalam penanganan pencegahan COVID-19 ini, serta terus mengembangkan dan memberikan layanan yang mengutamakan aspek keamanan, keselamatan, kesehatan  dan kebersihan," Tandasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2020.

Komentar

Berita Terkini