|

Galang Dana LSPR Choir Alumni Gelar Konser Virtual “RISE UP”

LSPR Communication & Business Institute melalui LSPR Choir Alumni menyelenggarakan kegiatan bertajuk Konser Virtual “RISE UP”. Acara ini adalah sebuah konser virtual melalui media daring yang menampilkan kolaborasi dari Alumni LSPR Choir (club paduan suara) Batch 3 – 19. 




TAJUKNEWS.COM,Jakarta,– LSPR Communication & Business Institute melalui LSPR Choir Alumni menyelenggarakan kegiatan bertajuk Konser Virtual “RISE UP”. Acara ini adalah sebuah konser virtual melalui media daring yang menampilkan kolaborasi dari Alumni LSPR Choir (club paduan suara) Batch 3 – 19. Konser virtual ini merupakan aksi nyata para alumni untuk menyebarkan pesan semangat melawan pandemi Covid-19 dan mengajak para penonton berkontribusi dalam pengumpulan dana. Dana yang terkumpul digunakan untuk membeli alat pelindung diri (APD) yang akan disalurkan kepada tenaga medis yang bertugas di lini depan penanganan Covid-19. 

Kegiatan yang menjadi bagian dari kolaborasi antara LSPR Alumni Association (KAMI LSPR) dan Alumni LSPR Choir ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 11 Juli 2020, mulai pkl. 20.00 WIB, disiarkan secara LIVE melalui channel YouTube LSPR Jakarta, 11/07/2020.

Konser virtual ini menampilkan 115 Alumni LSPR Choir dan menghadirkan sang pencipta lagu LSPR Theme Song, yaitu Yogie Feldian, LSPR Alumni Batch 3. Hadir pula dalam acara ini perwakilan Alumni LSPR, diantaranya Febrian Travel Blogger & Singer (Alumni LSPR Batch 9), Ucita Pohan Radio Broadcast & Author (Alumni LSPR Batch 8). Dijelaskan Prita Kemal Gani MBA, MCIPR, APR Founder & CEO LSPR Communication & Business Institute, “LSPR bangga dan senang sekali, LSPR Choir Alumni menunjukkan rasa kepedulian, kasih sayang, dan kekompakan sebagai almamater. 

Konser ini kontribusi LSPR Choir Alumni untuk mengajak para penonton berdonasi yang nantinya diberikan dalam bentuk APD, dan diserahkan kepada Rumah Sakit yang membutuhkan. Tentunya 115 Alumni Choir ini memotivasi dan menginspirasi para masyarakat untuk bersama - sama bersatu menanggulangi Covid - 19”.

“Saya amat mengapresiasi inisiasi Konser Virtual RISE UP ini. Menjadi bagian dari organisasi LSPR Choir telah terbukti melatih para alumni untuk bekerja bersama demi tujuan mulia, mengedepankan solidaritas dan kepedulian untuk sesama.


Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR Founder dan CEO LPSR Communication and Business Institute. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2020.

Semangat inilah yang harus terus menggelora di hati para alumni LSPR Jakarta”, ungkap Taufan Teguh Akbari selaku Wakil Rektor 3 LSPR dan Ketua KAMI LSPR. 

Giovanni Tomasowa LSPR Alumni & LSPR Choir Coach 2006 – 2018 mengatakan, “sudah 12 tahun tergabung menjadi pelatih LSPR Choir dan mengikuti lomba Internasional, Nasional dan tampil di acara Internal Kampus & konser lainnya. Kali ini, dikarenakan pandemi, LSPR Choir Alumni berinisiatif menyelenggarakan Konser Virtual RISE UP. Tentu banyak hal yang perlu disesuaikan, karena jarak memisahkan, serta keterbatasan waktu karena sebagian besar para Alumni sudah bekerja, berkeluarga”.

Berawal dari meeting pembentukan panitia, pemilihan lagu dan tema secara online, selanjutnya latihan dan koordinasi dilakukan secara online. 

“Dengan dukungan Ibu Prita Kemal Gani, dan kekompakan kita semua, LSPR Choir Alumni berhasil mewujudkan konser virtual ini. Semoga hasil kerja keras para Alumni Choir dapat membuahkan hasil. Konser ini kami persembahkan mewakili Almamater kami, LSPR, untuk membantu para pejuang Covid - 19 di Indonesia. Semoga terhibur dan memberikan banyak manfaat”, ujarnya.

Melihat kondisi Indonesia yang juga merupakan negara dengan penyebaran dan angka kematian tertinggi di kawasan Asia Tenggara, hampir mencapai angka positif lebih dari enam puluh enam ribu kasus dari tiga ribu korban jiwa meninggal dunia. LSPR Jakarta & KAMI LSPR berharap kolaborasi konser virtual bersama para Alumni LSPR Choir bisa berjalan lancar dengan mengumpulkan dana virtual guna membantu ketersedian APD yang masih dibutuhkan Rumah Sakit khusus penanganan Covid – 19 di seluruh Indonesia.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2020.
Komentar

Berita Terkini