|

Launching Norco-Lulu Coffee ," di Vivo Mall, Sentul-Bogor "

Barista Norco Lulu Coffee, Siti N kenalkan produk minuman kopi asli daerah yang pada saat launching di Lulu Hypermaket, Vivo Mall Sentul, Bogor, 31/07/2020. Kopi demgan taste rasa tidak kalah dengan kopi lainnya, dengan menampilkan Kopi Klepon sebagai menu andalan minuman kopi yang sedang hits. ©Sonny/Tajuknews com/tjk/07/2020.


TAJUKNEWS.COM, Sentul-Bogor. -  Pertumbuhan ekonomi Indonesia belum sepenuhnya berjalan lancar dalam situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 yang berimbas berbagai sektor vital kegiatan bisnis, politik, pariwisata, ekonomi kerakyatan dan lainnya.


Menjadi tantangan dalam situasi keadaan saat ini PT Norco Sejahtera Indonesia ( PT.NSI) yang mengenalkan Brand Norco Lulu Coffee kepada publik yang di tawarkan minuman berkualitas. Norco-Lulu Coffee memproduksi produk minuman dengan standar Food dan Beverage serta produk yang sedang viral," Ujar GM PT.Norco Sejahtera Indonesia, Dwi Tjipto Rahardjo,S.Kom dalam Grand Opening Norco-Lulu Coffee di Lulu Hypermaket, Vivo Mall Sentul, Bogor 31/07/2020.

Direktur Utama Norco Coffee, Sontani Purnama dan GM. Dwi Tjipto Rahardjo dalam sesi photo produk minuman kopi asli daerah yang pada saat launching di Lulu Hypermaket, Vivo Mall Sentul, Bogor, 31/07/2020. Kopi demgan taste rasa tidak kalah dengan kopi lainnya, dengan menampilkan Kopi Klepon sebagai menu andalan minuman kopi yang sedang hits. ©Sonny/Tajuknews com/tjk/07/2020.


Selain itu PT. Norco Sejahtera Indonesia juga menampilkan dan memproduksi kopi blend dengan brand Norco-Lulu Coffee yang diambil dari seluruh kopi-kopi di Indonesia. Seperti daerah Subang, Temanggung, Toraja, Bajawa, Bali dan lain-lain," ucapnya.

Produk Norco sirup," kami juga memproduksi sebagai campuran menu kopi dan Norco sirup sudah memiliki izin produksi (PIRT) yang terdaftar Dinas Kesehatan dan sudah banyak customor dari Hotel, Restoran dan Cafe yang memakai produk kami sebagai bahan baku campuran minuman dari Norco Sirup, " Cetus Dwi Tjipto.

Barista Norco-Lulu Coffee, Alpin Putra sedang memproduksi blend minuman kopi asli daerah yang pada saat launching di Lulu Hypermaket, Vivo Mall Sentul, Bogor, 31/07/2020. Kopi demgan taste rasa tidak kalah dengan kopi lainnya, dengan menampilkan Kopi Klepon sebagai menu andalan minuman kopi yang sedang hits. ©Sonny/Tajuknews com/tjk/07/2020.


"Norco-Lulu Coffee khusus kopi blend kisaran harga 110.000 ribu sampai dengan 250.000 ribu, dan untuk Norco Sirup all variant dengan harga 100.000 ribu.

Norco-Lulu Coffee yang berada di gerai Lulu Hypermaket menyampai kisaran harga 18.000 ribu sampai dengan 25.000 ribu, dengan mengusung kopi terkinian" 

Adanya Norco-Lulu Coffee tidak lepas dari petani-petani kopi di berbagai daerah, kami berkerja sama dengan kelompok Tani di Subang, Temanggung, Toraja, Bajawa, Bali dan berbagai daerah penghasil kopi yang menjadi hits rasa asal kopi tersebut.


Barista Norco-Lulu Coffee, Alpin Putra dan Siti N  memproduksi blend minuman kopi asli daerah yang pada saat launching di Lulu Hypermaket, Vivo Mall Sentul, Bogor, 31/07/2020. Kopi demgan taste rasa tidak kalah dengan kopi lainnya, dengan menampilkan Kopi Klepon sebagai menu andalan minuman kopi yang sedang hits. ©Sonny/Tajuknews com/tjk/07/2020.

"Malah dengan kelompok petani Subang langsung berkerja sama dengan di dukung Pemda Subang untuk mengangkat kopi Subang, Jawa Barat.


Kopi Klepon kami kenalkan yang sedang viral atau booming, dan kebetulan kami sudah memproduksi Norco sirup variant Klepon," rasanya pasti di sukai kaum muda dan orang tua dan ini menjadi menu favorit di gerai kami, Norco-Lulu Coffee pertama di daerah Sentul Bogor," pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2020.


Komentar

Berita Terkini