|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Royal Xifu Master Boba Gelar Launching di Utan Kayu

Launching Gerai ke 16 Royal Xifu diramaikan penikmat minuman Boba di kawasan, Utan Kayu, Jakarta Timur, 08/08/2020. Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 Royal Xifu Cabang Utan Kayu juga bekerja sama dengan Grab/Gojek dan belanja online lainya. Foto: ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Melihat hasil Pandemi Covid-19 di berbagai media tidak mempengaruhi pangsa pasar ekonomi dan peluang usaha untuk menciptakan kreasi minuman yang berkualitas.
Tidak ada yang mengira jika di tahun ini terserang bencana. Pandemi Corona covid – 19 memberikan banyak dampak bagi semua sector, Banyak business sector yang terdampak menyebabkan perkenomian di Indonesia juga menurun. 


Tak hanya restoran, tempat makan dan minuman berbasis online pun mengalami penurunan drastis. Orang - orang lebih memilih untuk memasak di rumah karna merasa ragu dan takut saat harus delivery makanan. Akibat sepinya orderan membuat banyak omzet bisnis menurun drastis," ini dirasakan oleh semua ditingkat dunia usaha kecil, menengah dan besar.

Tidak demikian hal dirasakan Alfis Sahri pemilik Gerai ke-16 Franchase Royal Xifu mengakui  rasa optimistis usahanya akan lancar karena produk yang ditawarkan adalah minuman premium dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan masyarakat terutama anak muda, " Ujarnya Di Utan Kayu, Jakarta Timur, 08/08/2020.
Pemilik Franchase Alfis Sahri, GM Royal Xifu Sammy Zie, dan Manager Area Anto dalam sesi Launching Gerai ke 16 Royal Xifu diramaikan penikmat minuman Boba di kawasan, Utan Kayu, Jakarta Timur, 08/08/2020. Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 Royal Xifu Cabang Utan Kayu juga bekerja sama dengan Grab/Gojek dan belanja online lainya. Foto: ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2020.


"Saya merasa tertantang dan Optimis membuka cabang di sini , karena Royal Xifu Di Alfa midi Super Di utan kayu ini karena di buka dalam waktu 24 jam tentunya menjadi nilai lebih dengan kehadiran outlet Xifu dan Kami memberikan promo dari tanggal 8 -10 Agustus 2029 semua alvarian diskon 50 persen dan akan kami berikan lagi pada tanggal 17 agustus dan rahasia, ” Ungkapnya.


Kita ketahui di era new normal ini masih banyak konsumen yang takut untuk berpergian dan memesan makanan atau minuman. kini dengan bekerjasama dengan aplikasi daring tentunya akan mempermudah transaksi pembelian Dan menurutnya lagi , saat banyak masyarakat merasa ragu dan takut keluar kini saatnya harus delivery makanan menggunakan aplikasi daring menjadi solusi yang tepat saat ini.

Pemilik Franchase Royal Xifu Alfis Sahri dalam sesi Launching Gerai ke 16 Royal Xifu diramaikan penikmat minuman Boba di kawasan, Utan Kayu, Jakarta Timur, 08/08/2020. Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 Royal Xifu Cabang Utan Kayu juga bekerja sama dengan Grab/Gojek dan belanja online lainya. Foto: ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2020.

"Maka dari itu, menurutnya sangat penting sekali dalam era new normal saat ini perlu meningkatkan kebersihan agar konsumen merasa safety dalam hal menggunakan masker, handsanitizer, juga menjaga jarak dan Social Distancing, " Ucap Alfis.


Customer dapat memilih banyak varian rasa dari mulai creamy milk sampai minuman2 segar.Untuk kategori Creamy ada Boba Palm Sugar milk, Fatality Dark choco, dan Velvet Butter Cheese cream. Untuk refreshing drink kalian bisa coba Galaxy Punch dan juga Shangri La Lime tea. Untuk produk unggulan Royal XIfu yaitu boba palm sugar milk tea yaitu brown sugar chewy boba dengan milk tea ditambah cheese cream di atasnya. Harga mulaidari 16rb sampai 31rb. Sangat terjangkau untuk minuman trend berkualitas.


Pemilik Franchase Alfis Sahri, GM Royal Xifu Sammy Zie, dan Manager Area Anto dalam sesi
Launching Gerai ke 16 Royal Xifu diramaikan penikmat minuman Boba di kawasan, Utan Kayu, Jakarta Timur, 08/08/2020. Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 Royal Xifu Cabang Utan Kayu juga bekerja sama dengan Grab/Gojek dan belanja online lainya. Foto: ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2020.


Sammy Zei General Manager Management Royal Xifu, "Optimisme di tengah pandemi Covid-19 inipun di sampaikan Semi General Manager Royal Xifu akan mencapai target membuka 500 oulet baru. ” Sampai saat ini Outlet yang kami buka Sebanyak 16 dan yang terakhir ini berada di Alfamidi di utan kayu”, Ujarnya.

“Strategi yang kami bangun tentunya ini akan menjadi nilai lebih ketika pembeli dapat melihat proses pembuatan minuman Kekinian”,tuturnya.

Ia juga menambahkan untuk strategi Royal Xifu agar bersaingan di tengah gempuran pandemi Corona , Royal Xifu selalu memberikan keunikan Gerai yang dapat di saksikan pembeli dalam proses memasak secara antraktif, ada Diorama tungku memasak Boba secara langsung di tungku.

Harapan kedepannya lanjut Semi, Semoga Royal Xifu dapat di kenal lebih luas bagi para pecinta minuman Boba Kekinian dan akan terus membuka outlet baru di luar pulau Jawa seperti di pulau kalimantan dan Pulau lainnya, " Pungksa Sammy.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2020.
           
Komentar

Berita Terkini