|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Minuman Terkini Retjeh Talk Show On Air di Radio D FM

Direktur Utama Felix Agus, dan  Andrew Mailuhu, Direktur Marketing Retjeh secara on air di Radio D fm Jakarta, Gedung Granadi, Kuningan Jakarta, Rabu (2/9/2020) lalu. Retjeh produk minunan kekinian dengan 15 varian rasa. Minuman yang menjadi andalan sekarang ini adalah F Gulali Legend minuman custom candy rasa gulali. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Strategi untuk penjualan untuk mencapai  Perekonomian disemua lini dimasa Convid-19 masih banyak yang belum stabil, kondisi ini membuka peluang buat gerai minuman kekinian makin dibutuhkan masyarakat di semua kalangan, terlebih dikalangan menengah kebawah.

Seperti yang dilakukan secara smart oleh Retjeh Indonesia "Retjeh!" memperkenalkan produk minuman kekinian yang variannya tidak ada ditempat lainnya yang rata-rata memiliki produk yang sejenis.

Felix Agus, Direktur Utama Retjeh Indonesia mengatakan, Retjeh produk minunan kekinian dengan 15 varian rasa. Minuman yang menjadi andalan sekarang ini adalah F Gulali Legend minuman custom candy rasa gulali terus pakai rambut nenek beneran diatasnya ada Cheses nya yang terasa gurih. Dan kita pakai boba yang strawberry pearl yang rasanya asam. Jadi dalam satu minuman ini ada tiga rasa yaitu manis, gurih sama asam," Ucapnya ketika Direktur Utama Felix Agus, dan  Andrew Mailuhu, Direktur Marketing Retjeh secara on air di Radio D fm Jakarta, Gedung Granadi, Kuningan Jakarta, Rabu (2/9/2020) lalu.

Lebih lanjut Felix Agus mengungkapkan, Andalan lainnya ada minuman Mojito, minuman yang biasa ada di bar yang ada alkoholnya. Kalau kita, Mojito itu teh kita carbonate. Disini teh bukan kita kasih air soda, teh disini kita carbonate dengan daun mint dan syrup jadi varian leci, manggo itu belum ada di varian ditempat lain. Satu lagi yang menjadi andalan Bubble Gum yaitu Es Gulali Permen Karet. 


Direktur Utama Felix Agus, dan  Andrew Mailuhu, Direktur Marketing Retjeh secara on air di Radio D fm Jakarta, Gedung Granadi, Kuningan Jakarta, Rabu (2/9/2020) lalu. Retjeh produk minunan kekinian dengan 15 varian rasa. Minuman yang menjadi andalan sekarang ini adalah F Gulali Legend minuman custom candy rasa gulali. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.

"Jadi tak akan berasa manis banget, gurih banget ataupun asam banget. Ini adalah salah satu minuman yang di high light diawal," ucapnya.

Kami dari tim F&B memiliki background experience di minuman premium dan melihat gap di kelas premium rasanya itu saja, Retjeh minuman sekelas mall dengan karakter minuman masing-masing dan harga terjangkau dekat dengan masyarakat.

Dinamakan Retjeh karena harganya masih dikalangan receh kisaran Rp.10 ribu sampai Rp.20 ribu dengan bebagai varian dan rasa yang kuar biasa.


Store pertama Retjeh telah buka 3 September kemarin di Pancoran Barat. 

Perencanaan Retjeh ini hanya dalam jangka waktu 2 bulan dimana merasakan kondisi yang kurang baik karena pandemi Covid-19 aktivitasnya diruma saja. Akhirnya kita melakukan zoom online untuk melakukan sesuatu dengan masing-masing experiences suatu produk baru dan brand baru yaitu Retjeh Indonesia.

Banyak teman-teman bergabung, artinya Retjeh Indonesia ini dengan menjalin pertemanan untuk mewujudkan sesuatu yang niatnya baik dan berkarakter dengan tag semua harus minumm enak.

Retjek Indonesia ini landasannya kita mau sukses bareng. 

Andrew Mailuhu, Direktur Marketing Retjeh mengatakan, secara produk ini untuk semua kalangan dengan varian yang tidak ada di tempat lain. Kedepannya akan membuka dengan franchise.

Kita ada planning selama setahun, ada beberapa varian yang akan di tampilkan dan selalu terus berinovasi. Setiap 3 bulan akan muncul produk baru. Kita selalu menggunakan produk lokal di UKM.

Untuk franchise bisa langsung tag di Instagram #Retjehindonesia, kami akan segera menghubungi. Syaratnya lokasi dan 4 karyawan minimal yang nantinya multi tasking.

Franchise nya dengan harga Rp.60 juta akan mendapatkan semua baik peralatan, perlengkapan, training, kecuali tempatt, renovasi dan bahan baku.

Dalam dua minggu ini kita membuka order secara online. Menjalankan bisnis ini berdasarkan fashionnya.

Setiap ide inovasi selalu di diskusikan dulu dan hasil inovasi produk akan dibuatkan tester untuk mengumpulkan pendapat maupun sangggahan dari masyarakat untuk produk tersebut.," Pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.



Komentar

Berita Terkini