|

Tak Disangka, Milyarder Muda ini Pernah Makan Bekas Kucing Saat Kelaparan Berhari-hari," Begini Ceritanya

Fatimah Az-Zahra atau biasa dipanggil Faz lahir di kampung Citeras perbatasan kabupaten Serang dan Lebak, 15/09/2020. Dalam bukunya yang berjudul Omzet Miliar Tanpa Modal terbitan Gramedia tahun 2016. Bukunya langsung ludes dalam waktu dua bulan. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. -  Sekarang ibu muda ini memiliki beberapa pabrik produk kesehatan dan kecantikan dengan omzet ratusan miliar, tapi siapa sangka ternyata ia pernah makan ikan bekas gigitan kucing setelah berhari-hari kelaparan. Puasa setiap hari hanya berbuka dengan air putih. Ia juga pernah tidur beralas kardus beratap langit di tengah gulita malam di tanah ibu kota.

Fatimah Az-Zahra atau biasa dipanggil Faz lahir di kampung Citeras perbatasan kabupaten Serang dan Lebak. Ayahnya sakit bertahun-tahun dan meninggal setelah dirinya lulus SD. Ia dan 5 saudara-saudarinya menjadi yatim dalam keadaan yang sangat memprihatinkan. Namun perjalanan hidup yang perih dan penuh perjuangan itu justru membuatnya tangguh dan penuh semangat.

Pernah bekerja sebagai karyawan di PT. Mattel Jakarta Satu dan terpilih menjadi Putri Mattel Jakarta Satu tahun 2000 baginya adalah pengalaman yang istimewa. Mengingat ia merasa dirinya hanyalah gadis kampung yang lugu.

Pernah menjalani berbagai macam usaha dengan segala dinamikanya. Jatuh bangun dalam usaha tak pernah menyurutkan semangatnya. Ia adalah wanita yang sangat haus ilmu. Berbagai buku bisnis dan buku-buku kesehatan menjadi lalapan yang sangat dinikmatinya.

"Setiap orang dianugerahi kehebatan yang berbeda-beda oleh Sang Pemilik Hidup. Tugas manusia adalah menyadari anugerah tersebut dan berani untuk memaksimalkannya. Mengingat fitrah manusia adalah ingin selalu bergerak dengan kemampuan terbaik yang dimilikinya." Kalimat ini tertera dalam bukunya yang berjudul Omzet Miliar Tanpa Modal terbitan Gramedia tahun 2016. Bukunya langsung ludes dalam waktu dua bulan.

Selain menjadi penulis, saat ini ia pun aktif menjadi pembicara di berbagai komunitas untuk memberi motivasi dan inspirasi sukses.

Di masa yang sulit seperti saat ini, ada begitu banyak orang yang kehilangan semangat hidupnya. Berbagai masalah hidup terasa begitu berat dan menjadi rintangan untuk meraih kesuksesan.

Kisah pemilik brand Batrisyia Herbal ini seolah menjadi lilin di tengah kegelapan. Menjadi inspirasi untuk tetap menumbuhkan harapan pada kondisi seperti apa pun. Bahwa setiap orang bisa mencapai kesuksesan jika ia bisa menyikapi setiap masalah atau masa sulit sebagai tangga menuju kesuksesan.

Batrisyia Herbal kini tersebar hampir di seluruh pelosok negeri. Brand produk kesehatan dan kecantikan yang mengusung tema herbal dan halal ini bahkan telah menyelenggarakan kontes kecantikan yang ditayangkan di Kompas TV yaitu Muslimah Batrisyia 2017. Iklannya atau televisi komersialnya hampir di semua stasiun TV swasta nasional.

"Berjuanglah untuk menjadi gerbang rizki bagi sebanyak-banyaknya orang, maka insya Allah, Allah akan mudahkan jalannya. Karena ada banyak rizki orang banyak yang diturunkan melalui kita." Demikian pesannya yang kami kutip dari halaman Facebook Fatimah Az-Zahra. Pesan-pesan motivasi darinya dapat kita nikmati pada halaman tersebut.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.

Komentar

Berita Terkini