|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

TPP Asuransi Jiwa Kresna," Siap Fasilitasi Nasabahnya "

Ketua Tim Penyelesaian Polis (TPP) Asuransi Jiwa Kresna, Supriyadi, SH, MH dalam kegiatan media Virtual dengan para nasabah pemegang polis di Jakarta, 01/09/2020. TPP siap lakukan antar jemput dialog bersama nasabah Asuransi Jiwa Kresna dimanapun dan kapanpun. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Sejak dibentuknya Tim Penyelesaian Polis (TPP) Asuransi Jiwa Kresna, tim terus bekerja maksimal agar untuk menjalin komunikasi yang baik kepada nasabahnya. Hal ini yang dilakukan untuk memberikan kepercayaan para pemegang polis dengan Asuransi Jiwa Kresna.


Ketika di temui media Tajuknews.com Ketua tim Penyelesaian Polis jiwa kresna, Supriyadi,SH, MH mengatakan, " Saya sebagai ketua Tim Penyelesaian Polis akan selalu memberikan penjelasan dan bekerja maksimal persoalan tentang pemegang polis dan Asuransi Jiwa Kresna setiap perkembangannya dia selalu tuangkan melalui media Virtual, "Ujarnya di Jakarta, 01/09/2020.

" Dengan nasabah saya menjelaskan kepada publik keterkaitan yang terjadi satu persatu melalui yang saya lakukan di media virtual, berbagai informasi yang di dialog kan dikupas bersama demi menjaga kepercayaan nasabah, " Ucap Supriyadi, SH, MH.

"Ini saya lakukan dialog agar publik mengetahui dan memahami setiap, perkembangan yang terjadi, pada intinya Asuransi Jiwa Kresna akan menyelesaikan kewajiban sesuai dengan waktunya yang telah disepakati".

Sejauh ini yang mengetahui yakni PKPU saja dan itu juga belum diajukan dan yang kita tahu OJK yang dapat mengajukan dan OJK juga tidak mengajukan itu, artinya itu tidak memenuhi syarat formil artinya itu telah ditolak, " cetusnya.

"Jadi intinya Nasabah jangan percaya dengan pengadilan, tetapi proses hukum kita hargai dan kita ikuti, dan ini mengikuti acuan peraturan perundang-undangan, " Jelas Supriyadi.

Untuk memperlancar nasabah Asuransi Jiwa Kresna Tim Penyelesaian Polis akan siap melakukan antar jemput nasabah Asuransi Jiwa Kresna," pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.

Komentar

Berita Terkini