|

Royal Xifu Tembus Gerai Ke-17 di Sumur Batu

Peresmian Launching Gerai Royal Xifu yang ke -17 di Jalan Raya Sumur Batu Raya, Jakarta Pusat, 23/10/2020. Tampak pemilik franchase Gerai Royal Xifu Sumur Batu Sulaeman Pahlevi dan GM Royal Xifu Sammy menggunting pita dalam sesi pembukaan di gerai yang dihadiri para penggunjung. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. -  Tidak henti-hentinya produsen minuman boba Royal Xifu, brand dari minuman segar berbasis teh dan susu plus topping tapioka pearl (boba), terus merambah ekspansinya ke lapisan bawah untuk menjangkau ke berbagai tingkatan kelas, Menengah sampai kelas bawah dan telah mengalami dampak pandemi Covid-19 ini.

Namun tidak menyurutkan usaha dan niatnya untuk tetap mendapatkan tantangan dalam bisnis minuman kekinian yang diterima masyarakat ," dari pandemi ini sama-sama merasakan bagaimana sulitnya, dan bagaiman saya sudah libur dari bulan Maret 2020, Insya Allah pendapatan dapat digantikan dari mulai sekarang, "Ucap Sulaeman Pahlepi di Gerai ke-2 nya di Sumur Batu Raya, Jakarta, 23/10/2020.


"Sulaiman Pahlevi mangatakan, investasi yang dikeluarkan untuk membuka gerai tersebut sekitar Rp300 juta, usaha ini juga menciptakan lapangan pekerjaan. Ada tiga orang karyawan yang bekerja di Royal Xifu Sumur Batu,” ujarnya usai membuka secara resmi gerainya yang ke-17 untuk seluruh Gerai Royal Xifu.

"Dikatakan bahwa Sulaeman usaha sedang terkurap jadi saya berharap dari Royal Xifu ini bisa menggantikan usaha saya yang lain yang tidak operasionallah, " Ujaranya.  Namun saat ini kata dia usahanya mulai berangsur pulih

Peresmian Launching Gerai Royal Xifu yang ke -17 di Jalan Raya Sumur Batu Raya, Jakarta Pusat, 23/10/2020. Tampak pemilik franchase Gerai Royal Xifu Sumur Batu Sulaeman Pahlevi dan GM Royal Xifu Sammy menggunting pita dalam sesi pembukaan di gerai yang dihadiri para penggunjung. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2020.



Harga Royal Xifu pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp8 ribu – Rp28 ribu sudah dapat menikmati varian rasa dari Royal Xifu. Royal Xifu memiliki banyak varian rasa dalam berbagai series. Misalnya yang paling ditonjolkan adalah boba series karena menjadi signature dari Royal Xifu, yaitu varian Boba Palm Sugar Milk, Boba Palm Sugar Milk Tea.

Kemudian, ada Series Tree Layer berupa varian Blue Tea Layer Latte, Coffe Layer Latte, Green Tea Layer Latte. Selanjutnya series fresh drink ada varian galaxy punch dan shangrila lime tea. Lalu, ada series Tropical variannya berupa Grape Tropis, Orange Sunrise, Lychee Mint.

Nah, tidak terlewatkan juga bagi penyuka kopi ada series Dalgona, variannya yaitu Dalgona Xoffee Boba Xifu, Royal Dalgona Xoffee, Dalgona Xoffee Elixir, Dalgona Xoffee Oreo, Dalgona Xoffee Red Vet dan Dalgona Xoffee Milk Tea.


“Saya selain di Sumur Batu, juga buka di Cipinang. Saat PSBB (pembatasan sosial berskala besar) transisi ini, usaha mulai berangsur pulih,” beber Sulaiman.

Disinggung kenapa membuka usaha di Sumur Batu? Sulaiman mengaku besar di wilayah tersebut. “Selain itu, tempat ini juga selalu ramai. Saya optimistis usaha Royal Xifu akan menghasilkan keuntungan, dikarenakan daerah Sumur Batu ini ramai sampai jam malam dan saya mengenal daerah ini." ujarnya.

Semoga insya Allah saya berharap kerjasama dengan Gojek dan Grab bisa segera terlaksana dan walaupun saingannya banyak saya menjamin Royal Xifu paling Top dalam segala minuman kekinian dikalangan anak muda, " Pungkas Sulaeman.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2020.


Komentar

Berita Terkini