|

HUT ke-2 Tahun Teguk Indonesia Rebranding di Segala Layanan

Teguk Indonesia luncurkan tagline terbaru "Temani Harimu Dalam Tiap Rasa" tampak CEO Teguk Indonesia, Maulana Hakim membuka launching Logo terbaru dan Rebranding Teguk Indonesia di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, 31/10/2020. Teguk Indonesia dalam HUT nya yang ke-2 , berkomitmen mengedepankan keinginan konsumen dalam karya terbaru. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta.-  Teguk Indonesia berkomitmen menaikkan kelasnya sebagai UMKM karya anak bangsa melalui rangkaian produk minuman kekinian berkelas yang dibalut layanan terbaik bagi konsumennya. 

"Menampilkan tagline baru yang diusung Teguk Indonesia bersamaan dengan rebranding dan peluncuran gerai baru Teguk ulang tahun ke-2, tagline  “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”,  berkomitmen mengedepankan keinginan konsumen dalam karya terbaru.

CEO Teguk Indonesia, Maulana Hakim menyampaikan Dengan Bertepatan ulang tahun yang ke-2 ini, Teguk Indonesia berkomitmen menaikkan kelasnya sebagai UMKM karya anak bangsa melalui serangkaian produk minuman kekinian berkelas yang dibalut layanan terbaik bagi konsumennya.

“TEGUK Indonesia terus tumbuh menjadi brand minuman kekinian yang telah memiliki  ratusan gerai di Jabodetabek dan Bandung. 


“Kami Berharap TEGUK Indonesia terus tumbuh menjadi brand minuman kekinian yang telah memiliki ratusan gerai di Jabodetabek dan Bandung”,Ucapnya di sela sela acara Re-Branding pembukaan gerai baru di Jakarta, (31/10/2020).


Teguk Indonesia luncurkan tagline terbaru "Temani Harimu Dalam Tiap Rasa" tampak CEO Teguk Indonesia, Maulana Hakim dan Konseptor Teguk Indonesia, Najib Maulana Hakim , membuka launching Logo terbaru dan Rebranding Teguk Indonesia di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, 31/10/2020. Teguk Indonesia dalam HUT nya yang ke-2 , berkomitmen mengedepankan keinginan konsumen dalam karya terbaru. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2020.


Berawal dari varian minuman seperti thai tea dan boba  series, hingga kini Teguk Indonesia telah memiliki banyak inovasi rasa minuman yang beragam. Bahkan,  Teguk Indonesia sudah memiliki penikmat setia produk-produknya yang disebut Sobat Peneguk.

"Capaian dalam 2 tahun ini tidak lepas dari visi Teguk Indonesia untuk menjadi Local Brand yang Go  Global".

Berbekal visi besar ini, TEGUK Indonesia percaya bahwa produk Indonesia memiliki daya tarik dan kualitas yang mampu bersaing di ranah global. 

Sebagai bentuk UMKM, Teguk Indonesia mengedepankan inovasi dan kreatifitas sebagai penggerak lahirnya produk-produk unggulan dan layanan baru yang siap menemani hari-hari sobat peneguk.

Komitmen TEGUK Indonesia untuk “naik kelas” diwujudkan dalam momentum rebranding kali ini. 


Dari sisi produk, Teguk Indonesia menghadirkan jajaran produk terbaru melalui berbagai kolaborasi eksklusif dengan brand-brand global. Variasi rasa yang lebih beragam dan kejutan produk-produk baru dari Teguk Indonesia, tidak luput untuk tampil sebagai salah satu sorotan utama rebranding kali ini.

 

Teguk Indonesia luncurkan tagline terbaru "Temani Harimu Dalam Tiap Rasa" tampak Konseptor Teguk Indonesia, Najib Wahab Mauluddin bersama para Crew Teguk Indonesia membuka launching Logo terbaru dan Rebranding Teguk Indonesia di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, 31/10/2020. Teguk Indonesia dalam HUT nya yang ke-2 , berkomitmen mengedepankan keinginan konsumen dalam karya terbaru. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2020.

Kondisi pandemi saat ini Upaya sebagai UMKM, Teguk Indonesia bangga menghadirkan produk-produk Indonesia berkelas global namun dengan harga yang terjangkau. Tidak berakhir di jajaran produk saja, kejutan-kejutan baru pun dihadirkan dalam rebranding Teguk Indonesia kali ini. 


“Menangkap kondisi terkini dan penerapan kebisaan baru di masa pandemi, Teguk Indonesia sekaligus meresmikan gerai baru bernama “TEGUK.IN Store”, gerai modern semi take away yang memberikan pengalaman spesial bagi pengunjungnya. Berlokasi dikawasan strategis Jakarta Selatan, TEGUK.IN Store menawarkan kemudahan bagi pembeli baru untuk merasakan produk-produk

Terbaik Teguk Indonesia melalui jasa pesan antar daring seperti GoFood atau GrabFood. Didukung desain interior gerai modern yang nyaman sekaligus memanjakan mata, hingga rangkaian produk serta  layanan yang lebih lengkap dari gerai take away biasanya. 


Dengan adanya TEGUK.IN Store, Teguk Indonesia berharap bisa semakin dekat dan memahami kebutuhan konsumennya untuk memberikan  produk serta layanan terbaik.

Ia juga menjelaskan Berawal dari varian minuman seperti thai tea dan boba series, hingga kini TEGUK Indonesia telah memiliki banyak inovasi rasa minuman yang beragam.


“Bahkan sekarang TEGUK Indonesia sudah memiliki penikmat setia produk-produknya yang disebut Sobat Peneguk”,ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Najib Wahab Mauluddin, Konseptor Teguk juga mengatakan TEGUK Indonesia untuk “naik kelas” diwujudkan dalam momentum rebranding kali ini.


Ia juga menjelaskan dari sisi produk, TEGUK Indonesia menghadirkan jajaran produk terbaru melalui berbagai kolaborasi dan kini menghadirkan Foodtruck upaya inovasi menghadirkan minuman kekinian yang tentunya Varian menu yang tidak ada di Gerai," Ucap Najib

Teguk Indonesia luncurkan tagline terbaru "Temani Harimu Dalam Tiap Rasa" tampak Sobat Peneguk dan Inspluser Teguk hadir  membuka launching Logo terbaru dan Rebranding Teguk Indonesia di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, 31/10/2020. Teguk Indonesia dalam HUT nya yang ke-2 , berkomitmen mengedepankan keinginan konsumen dalam karya terbaru. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2020.


Last but not Least, TEGUK Indonesia pun meluncurkan TEGUK.IN Food Truck pertamanya. Sesuai dengan tagline “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”, TEGUK Indonesia berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumennya dengan inovasi layanannya , kapan pun dan dimana pun. 

"Yang lebih spesial lagi, TEGUK.IN Food Truck ini akan membawa menu-menu eksklusif yang hanya bisa ditemukan di TEGUK.IN Food Truck dan tidak dijual di gerai. Berbagai promo-promo menarik pun menanti di TEGUK.

“Dengan adanya Gerai TEGUK.IN Store menawarkan kemudahan bagi pembeli baru untuk merasakan produk-produk terbaik Teguk Indonesia melalui jasa pesan antar daring seperti GoFood atau GrabFood”,jelasnya.

Didukung desain interior gerai modern, Najib, " menjelaskan pembeli akan berasa nyaman sekaligus memanjakan mata, hingga rangkaian produk serta layanan yang lebih lengkap dari gerai take away biasanya.


“Momentum rebranding kali ini adalah tonggak sejarah TEGUK Indonesia sebagai UMKM karya anak bangsa yang siap menjadi brand minuman pemenang di dalam negeri dan siap untuk bersaing di ranah global," pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2020.


Komentar

Berita Terkini