|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Gerai Royal Xifu Meriahkan Warga di Jelambar

 

Grand Launching Gerai Royal Xifu di tandai dengan pelepasan balon udara pemilik Franchase Royal Xifu Susi Halim dan Liana Halim di jalan Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta, 08/12/2020. Nampak hadir perwakilan As CoFounder Royal Xifu, Sammy mendampingi pembukaan gerai,ketertarikan membuka usaha minuman Royal Xifu karna di sini di jual bermacam- macam varian ada Boba, ada Kopi dan ada Tropianal Series dan beraneka warna pilihan. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Prospek bisnis di tengah pandemi memang menjanjikan melalui gerakan inovasi dan kreasi yang menarik dan menjanjikan dari skala keuntungan dan bisnisnya.

Bisnis minuman terkinian memang terus bergeliat di kawasan kuliner ramai, " baik di berbagai  di kota maupun desa, Royal Xifu sebagai penggagas minuman master Boba penuh sensasi rasa ".

 Acara yang Berlangsung Meriah di sambut hangat oleh masyarakat sekitar yang ikut antri untuk mencoba minuman boba diGrand Opening Royal Xifu yang ke 20 di jl. Tubagus Angke ( 08/11/2020).

Grand Launching Gerai Royal Xifu di tandai dengan pelepasan balon udara pemilik Franchase Royal Xifu Susi Halim dan Liana Halim di jalan Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta, 08/12/2020. Nampak hadir perwakilan As CoFounder Royal Xifu, Sammy mendampingi pembukaan gerai,ketertarikan membuka usaha minuman Royal Xifu karna di sini di jual bermacam- macam varian ada Boba, ada Kopi dan ada Tropianal Series dan beraneka warna pilihan. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2020.


"Pembukaan gerai ini di awali pelepasan balon ke udara dan pemotongan Tumpeng oleh Owner Royal Xifu gerai Tubagus Angke".

Menurut Susi Halim dan Liana Halim Owner Royal Xifu Cabang  Jadi Asih " Saya tertarik membuka usaha minuman Royal Xifu karna di sini di jual bermacam- macam varian ada Boba, ada Kopi dan ada Tropianal Series dan beraneka warna kalo datang ke Royal Xifu bisa dapat minuman dengan bermacam- macam varian sesuai kegemarannya masing- masing".

" Harga terjangkau sekali dan kwalitas yang terbaik di mulai harga terendah 8.000,- dan seterusnya, Di Royal Xifu dapat Memilih Minuman kesukaannya dan dengan tidak mengeluarkan banyak uang tapi dapat minuman yang enak dan berkwalitas," ujar susi dan Liana.

Royal Xifu jelambar ini Menjual dengan sistem beli di tempat dan dapat minum di tempat dalam jumlah yang terbatas sesuai aturan Pemerintah di masa pendemi ini, kita ada Grab Food dan Go Food

"Jam kerja mulai jam 10.00 sampai jam 21.00

Silahkan penikmat Royal Xifu datang ke gerai, dua hari ini masih ada promo yang menarik untuk pembelian dua dapat gratis satu

Sapaan #temansexifu untuk pencinta Royal Xifu dan memiliki banyak varian rasa dalam berbagai series, yang paling ditonjolkan adalah boba series karena menjadi signature dari Royal Xifu, yaitu varian Boba Palm Sugar Milk, Boba Palm Sugar Milk Tea, dan ada menu terbaru dari serie boba yaitu Arumanis Blue Boba Candy yang menyajikan sensasi berbeda saat menikmatinya, karena varian baru ini berupa varian dari rasa taro yang dicampur susu segar pilihan, ditambah blue boba rasa permen pertama di Dunia, dan
yang paling unik varian ini juga diberi toping rambut nenek atau arumanis yang membuat sipenikmat akan bernostalgia ke masa kecil.

Grand Launching Gerai Royal Xifu di tandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon udara pemilik Franchase Royal Xifu Susi Halim dan Liana Halim di jalan Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta, 08/12/2020. Nampak hadir perwakilan As CoFounder Royal Xifu, Sammy mendampingi pembukaan gerai,ketertarikan membuka usaha minuman Royal Xifu karna di sini di jual bermacam- macam varian ada Boba, ada Kopi dan ada Tropianal Series dan beraneka warna pilihan. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2020.


Selain itu, #temansefi dapat menikmati series lain, yaitu series chesse berupa varian thai Greetea Butter Cheese Cream, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Red Velvet Butter Cheese Cream, Fatality Darck Choco, dan Black Shadow Oreo. Kemudian, ada Series Tree Layer berupa varian Blue Tea Layer Latte, Coffe Layer Latte, Green Tea Layer Latte. Selanjutnya series fresh drink ada varian galaxy punch dan shangrila lime tea. Lalu, ada series Tropical variannya berupa Grape Tropis, Orange Sunrise, Lychee Mint.tidak terlewatkan juga bagi penyuka kopi ada series Dalgona, variannya yaitu Dalgona Xoffee Boba Xifu, Royal Dalgona Xoffee, Dalgona Xoffee Elixir, Dalgona Xoffee Oreo, Dalgona Xoffee Red Vet dan Dalgona
Xoffee Milk Tea.


Harga Royal Xifu pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp. 8.000 – Rp. 28.000 sudah dapat menikmati
varian rasa dari Royal Xifu.

"Semoga Usaha Minuman Royal Xifu ini mendatangkan manfaat bagi kami dan membawa berkah bagi orang- orang yang meminumnya," ungkap susi dan liana

Untuk informasi terupdate tentang Royal Xifu, dapat dilihat di instgramnya Royal Xifu yaitu
@royalxifu.indonesia atau di websitenya yaitu www.royaxifu.com

Sonny/Tajuknews.com/ tjk /11/2020.

Komentar

Berita Terkini