|

Teguk In Store, " Teguk Naik Kelas Hadir di Raya Tengah"

Teguk In Store  terus Rebranding dengan meningkatnya inovasi dan pertumbuhan ekonomi di masa pandemi untuk terus menampilkan tampilan terbaru dalam berbagai varian rasa dan ikonik Teguk hadapi tantangan dalam Launching gerai kedua di Jalan Rata Tengah, 14/11/2020. Nampak dalam sesi foto Konseptor Teguk Indonesia, Najib Wahab Mauluddin dan CEO Teguk Indonesia , Maulana Hakim lakukan pelepasan balon tanda di mulainya Teguk In Store memanjakan dalam segala rasa. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020. 


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Euforia masyarakat di masa pandemi begitu menarik, menyambut banyaknya label minuman terkinian telah diterima baik melalui kehadiran di setiap  event maupun launching gerai. Setelah meresmikan gerai konsep baru semi take away TEGUK.IN Store pertamanya didaerah Pondok Pinang Oktober 2020 lalu, TEGUK Indonesia tidak berhenti melanjutkan komitmen “Naik Kelas”-nya. 


TEGUK.IN Store hadir dengan konsep modern yang secara langsung terasa pada bentuk bangunanya yang ikonik. Selain karena keunikan bentuk yang ingin ditampilkan, desain bangunan yang ikonik diperuntukkan dalam memudahkan mengenali gerai baru ini, khususnya bagi pembeli baru dan kurir pesan antar daring seperti GoFood atau GrabFood.


"Kali ini TEGUK Indonesia membuat gerai konsep baru khusus take away yang didesain lebih modern dan unik, Berlokasi di di Raya Tengah ini konsep yang terbaru , Grey kontainer, yang menurut kita yang paling terunik yang saat ini ada di Indonesia, karena kita ingin menciptakan sesuatu yang terunik, terbaik dan beda dengan yang ada pada umumnya dan apa karena Teguk ingin In lagi berada di tengah masyarakat," Ujar Najib Wahab Mauluddin saat di hubungi team mediaTajuknews.com, di Raya Tengah, Jakarta Timur, 14/11/2020. 


"Sesuai dengan isu kesehatan yang ada di masyarakat kini, TEGUK Indonesia juga peduli untuk memberikan produk serta layanan yang terjaga kebersihannya. 

"Gerai konsep baru khusus take away ini juga sekaligus didesain untuk menyorot exposed kitchen, dimana pengunjung bisa melihat secara langsung standar kebersihan yang dimiliki TEGUK Indonesia. “Naik Kelas”-nya gerai TEGUK Indonesia kali ini yang didukung kreativitas, desain yang modern dan kepedulian terhadap isu kesehatan, semakin istimewa karena semua harga lini produk TEGUK Indonesia tidak mengalami kenaikkan harga. 

Teguk In Store  terus Rebranding dengan meningkatnya inovasi dan pertumbuhan ekonomi di masa pandemi untuk terus menampilkan tampilan terbaru dalam berbagai varian rasa dan ikonik Teguk hadapi tantangan dalam Launching gerai kedua di Jalan Rata Tengah, 14/11/2020. Nampak dalam sesi foto diorama Robot sebagai ikon Teguk untik menarik pembeli dan  tanda di mulainya Teguk In Store memanjakan dalam segala rasa. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.


"Dan yang pasti, harga yang tetap terjangkau tidak mengesampingkan kualitas spesial produk UMKM karya anak bangsa ini.

Peluncuran TEGUK.IN Store yang ke-2 ini merupakan lanjutan dari rangkaian rebranding TEGUK Indonesia yang semakin mantap berkomitmen menaikkan kelasnya sebagai UMKM karya anak bangsa melalui rangkaian produk minuman kekinian berkelas yang dibalut layanan terbaik bagi konsumennya.


Melalui varian-varian baru dan varian berbeda pula, tentunya Teguk In Store dengan konsep konsep yang berbeda, dengan varian juga beda Semua dikemas dari hulu sampai hilir dibuat sendiri, di huat dengan semi kontainer seminimalis Mungkin jadi bukan kontainer bahan bahan yang biasa," tukas Najib.

Tidak berhenti sampai disini, TEGUK Indonesia siap menelurkan kejutan-kejutan lainnya dalam waktu dekat ini. Mulai dari produk kolaborasi dengan brand-brand ternama yang masih dirahasiakan, hingga untuk mewujudkan pengalaman dan rasa yang nyata tentang “Naik Kelas”-nya TEGUk Indonesia untuk para konsumennya.

"Menurut Maulana Hakim CEO Teguk Indonesia " peluncuran Teguk In Store yang Ke 2 ini merupakan lanjutan dari rangkaian Rebranding Teguk".

Teguk In Store  terus Rebranding dengan meningkatnya inovasi dan pertumbuhan ekonomi di masa pandemi untuk terus menampilkan tampilan terbaru dalam berbagai varian rasa dan ikonik Teguk hadapi tantangan dalam Launching gerai kedua di Jalan Rata Tengah, 14/11/2020. Nampak dalam sesi foto CEO Teguk Indonesia , Maulana Hakim lakukan pelepasan balon tanda di mulainya Teguk In Store memanjakan dalam segala rasa. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.


"Rebranding yang di lakukan Teguk sangat di sambut antusias warga hal ini di sebabkan dengan harga yang sama, masyarakat dapat menikmati varian produk yang sangat beragam," ujar Maulana.

Yanti salah satu pengunjung di store teguk ini mengatakan " saya sangat senang Teguk ada di sini apalagi konsep gerainya unik dan bagus, tadi saya dan teman- teman berfoto- foto".

Ini TEGUK Indonesia membuat gerai konsep baru khusus take away yang didesain lebih modern dan unik TEGUK.IN Store hadir dengan konsep modern yang secara 

Langsung terasa pada bentuk bangunanya yang ikonik. Selain karena keunikan bentuk yang ingin ditampilkan, desain bangunan yang ikonik diperuntukkan dalam memudahkan mengenali gerai baru ini, 

Sesuai dengan isu kesehatan yang ada di masyarakat kini, TEGUK Indonesia juga peduli untuk memberikan produk serta layanan yang terjaga kebersihannya. 

Teguk In Store  terus Rebranding dengan meningkatnya inovasi dan pertumbuhan ekonomi di masa pandemi untuk terus menampilkan tampilan terbaru dalam berbagai varian rasa dan ikonik Teguk hadapi tantangan dalam Launching gerai kedua di Jalan Rata Tengah, 14/11/2020. Nampak dalam sesi foto Konseptor Teguk Indonesia, Najib Wahab Mauluddin dan CEO Teguk Indonesia , Maulana Hakim lakukan sesi bersama crew Teguk dan pelepasan balon tanda di mulainya Teguk In Store memanjakan dalam segala rasa. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.


TEGUK Indonesia siap menelurkan kejutan-kejutan lainnya dalam waktu dekat ini. 

"Mulai dari produk kolaborasi dengan brand-brand ternama yang masih dirahasiakan, hingga pengalaman baru yang ditawarkan oleh gerai konsep baru akan selalu di hadirkan  

Semoga Masyarakat Indonesia Bangga memiliki produk Asli buatan putra-putra Indonesia, dan produk ini dapat di nikmati oleh semua kalangan," pungkas Maulana.


©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.






Komentar

Berita Terkini