|

Sambut Natal, Sapma IPK Medan Santuni Anak Yatim

 

Pengurus dan anggota Sapma IPK Medan menyerahkan santunan kepada anak yatim menyambut Natal dan Tahun Baru 2021, di Medan,24/12/2020. Penyerahan santunan di dua panti asuhan tersebut juga dihadiri sejumlah pengurus dan anggota Sapma IPK Kota Medan. Foto; Dyan/Tajuknews.com/tjk/12/2020.


TAJUKNEWS.COM, MEDAN. -  Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan menyantuni anak-anak yatim dalam rangka menyambut Natal 25 Desember.


Kegiatan bakti sosial Sapma DPD IPK Medan tersebut dilakukan di dua panti asuhan yakni Panti AsuhanRumah Tyranus dan Panti Asuhan Anak Gembira.


Ketua Sapma DPD IPK Kota Medan, Sam Tobing, SH, SE kepada wartawan di Medan, Kamis (24/12) mengatakan, kegiatan ini mengingatkan kita semua untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan sekaligus berbagi sukacita dalam menyambut Natal. 


‘’Kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada adik-adik kami penghuni panti yang membutuhkan. Terutama saat pandemi Covid-19 ini yang kami harapkan dapat bermanfaat bagi adik-adik untuk dapat merasakan kebahagian perayaan Natal,’’ ujar Sam. 

Sam berharap semoga berkat Natal dapat menuntun kita menuju kesuksesan dan kemakmuran serta membawa kebahagiaan dan kedamaian. ‘’Selamat Natal dan Tahun Baru 2021,’’ pungkasnya.

©Dyan/Tajuknews.com/tjk/12/2020.



Komentar

Berita Terkini