|

Dirut Energi Kita Indonesia Dukung Pertamina , PLN, Mind ID ," Gunakan Remote Sensing Satelite Thermovision Technology Future Ready Temukan Logam Langka"

Gunakan Remote Sensing Satelite Thermovision Technology Future Ready milik PT Energi Kita Indonesia dapat Temukan Logam Langka, untuk mendukung PT Pertamina untuk melakukan tujuh tahapan dalam membangun industri energi di Indonesia. Foto; PT Energi Kita Indonesia/ Tajuknews.com/ tjk/Februari/2021.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. — Energi Kita Indonesia telah melakukan pembuktian di beberapa lokasi di Indonesia dalam pencarian Hidrocarbon, Solid Mineral- Emas , Geothermal di Indonesia. 


" Dalam masa depan , energi bisnis akan beralih menuju ke ramah lingkungan. Menurut perhitungan dan pengalaman kami ,teknologi satelite remote sensing dimana menggunakan temperature dapat mengurangi cost seismic survey sebesar 40%, ini angka yang sangat besar dalam meraih efficiency di dunia perminyakan maupun pertambangan. 


"Saat ini Energi Kita siap menjadi mitra kerja dalam explorasi logam langka di Indonesia , beberapa pembuktian sudah di lakukan dan dapat segera menjadi game changer Indonesia menuju lompatan besar dalam Energi Logam Langka," Ujar Satrio Wibowo, B Tech ( Hons) lulusan terbaik UTP Petronas ketika dihubungi di Jakarta, 16/Februari/2021.


Menurut nya," BUMN group seperti Pertamina , Mind Id dan PLN akan menjadi mitra penting dalam rantai distribusi Logam Langka dan menjadi dominasi di Energi Storage System. Ini jamannya kolaborasi antara BUMN yang menjadi persiapan dalam bisnis masa depan," Imbuhnya.


"Satrio menjelaskan dalam Pencarian Logam langka dengan satelite ini merupakan breaktrough teknologi dan terbukti membuat Peta Sumber Daya Alam Indonesia lebih jelas; dari sisi bidang migas , sektor ini akan terbantukan dalam terus explorasi dengan minim cost of seismic. 

Menanggapi pernyataan," Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengungkapkan ESS akan berguna untuk menjaga keandalan pasokan dari pembangkit listrik tenaga surya (PLTS). Untuk itu, Pertamina akan membidik bisnis tersebut.

"Tentunya mengembangkan bisnis energi kedepan Pertamina dapat berkolaborasi bersama Energi Kita untuk melakukan tujuh tahapan dalam membangun industri energi di Indonesia.

Pencarian thermovision technology dengan satelite ini sudah di lakukan di beberapa negara tetangga dan terbukti membuktikan penghematan yang luar biasa," tandasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/Februari/2021.

D


Komentar

Berita Terkini