|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Ade M.Nur, SH, MH Siap Maju Cagub Maluku Utara

Ade Muhammad Nur, SH, MH saat dihubungi siap maju menjadi Calon Gubernur Maluku Utara periode 2024-2029 saat disambangi Media Tajuknews.com di Bogor, 21/Maret/2021. Saya maju calon Gubernur kali ini tidak main-main, intinya ingin merubah kinerja birokrasi pemerintah di Provinsi Maluku Utara. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/Maret/2021.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Penggelaran pemilihan Gubernur Maluku Utara (Pilgub) 2024 masih tinggal tiga (3) tahun lagi, namun sejumlah nama tokoh-tokoh bermunculan, baik dari politisi maupun birokrasi. Bahkan nama Bupati/Walikota aktif juga disebut-sebut.

Niat maju calon Gubernur Maluku Utara juga datang dari salah satu produser film asal Kota Tidore Kepulauan Ade M. Nur.


” Saya maju calon Gubernur kali ini tidak main-main, intinya ingin merubah kinerja birokrasi pemerintah di Provinsi Maluku Utara,” kata Ade M. Nur yang juga sebagai Sekjend Peradmi, Jumat (21/3/2021).

" Ade mengatakan keinginannya, untuk mengubah wajah birokrasi di Pemerintah Provinsi Maluku Utara mulai dari disiplin ASN sudah lama diinginkan hanya saja niat tersebut belum juga terwujud lantaran belum diberikan kesempatan untuk mengabdi.

Ade M.Nur saat diconfirmasi via telephone mengatakan, niatnya kembali maju sebagai calon Gubernur Maluku Utara kali tidak main-main, lantaran dirinya berkeinginan untuk mengubah wajah birokrasi di Maluku Utara.


Untuk itu, dirinya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Maluku Utara untuk bisa berasama-sama dengan untuk menata wajah Ibu Kota Provinsi dan Birokrasi di Maluku Utara.

” Saya bukan orang baru, jadi kehadiran saya ini bekerja untuk kesejahteraan rakyat, untuk itu saya mohon doa dan dukungannya dari Masyarakat Maluku Utara, untuk kita sama-sama menata Maluku Utara yang lebih baik,” harapnya.

” Niat saya untuk maju calon Gubernur Maluku Utara salah satunya terkait dengan disiplin ASN, karena roda pemerintahan bisa jalan kalau ada aktivitas ASN di kantor,” pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/Maret/2021.



Komentar

Berita Terkini