|

Teguk Launcing Gerai di Cempaka Putih Hadirkan Odading Toast Pertama

Teguk Indonesia resmikan Gerai terbaru pada edis Bulan Ramadhan di Cempaka Putih, jakarta, 24/April 2021. Teguk Indonesia kembali memberikan terobosan baru dengan produk terbarunya yaitu Odading Toast Pertama di Indonesia. Sesuai dengan taglinenya “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”, Teguk kembali menghadirkan kreasinya untuk menemani hari,  khususnya di bulan Ramadhan ini. Foto: @Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta.- Tak hanya varian minuman yang telah sukses berkolaborasi dengan brand internasional seperti Kit Kat, Buavita dan Docello, kini Teguk Indonesia kembali memberikan terobosan baru dengan produk terbarunya yaitu Odading Toast Pertama di Indonesia. Sesuai dengan taglinenya “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”, Teguk kembali menghadirkan kreasinya untuk menemani hari,  khususnya di bulan Ramadhan ini dengan Odading Toast yang dapat dijadikan sajian berbuka puasa yang berbeda.

"Menurut Manager Operasional Teguk Indonesia Rohimi, " Secara target market di kawasan Cempaka Putih sangat kompetitif dalam persaingan di dunia Food and Beverages dengan harapan nya kebutuhan dari masyarakat sekitar juga yang artinya, Dengan harga yang cukup terjangkau relatif murah lalu dengan kualitas produk kita yang bagus kita yakin dapat bersaing di gerai Cempaka Putih di Bisang Foof anf Beverages, " Ujarnya di Gerai Teguk Cempaka Putih, 24/04/2021.

Pada saat di masa pandemi ini banyak terdampak setiap sektor tentunya, kita dari awal memang mempunyai standar rasa yang cukup terjangkau, " Jadi kami rasa dari harga yang kompetitif ini masih bisa daya beli masyarakat kita ini masih dapat menikmati produk kita, " Cetus Rohimi yang di panggil akrab Romi.

"Gerai yang ke 118 ini akan di targetkan di akhir tahun 2021 dengan mencapai di angka 200-an Gerai untuk wilayah jabodetabek". 


Teguk Indonesia resmikan Gerai terbaru pada edis Bulan Ramadhan di Cempaka Putih, jakarta, 24/April 2021. Romi Manager Operasional  Teguk Indonesia kembali memberikan terobosan baru dengan produk terbarunya yaitu Odading Toast Pertama di Indonesia. Sesuai dengan taglinenya “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”, Teguk kembali menghadirkan kreasinya untuk menemani hari,  khususnya di bulan Ramadhan ini. Foto: @Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.



"Teguk Indonesia besok (tanggal 25 April) juga akan membuka di area Tangerang di Vila Melati Mas dan untuk hari minggu juga akan membuka di daerah Raga Jaya, Citayam-Depok, "Jelas Romi.

Saat ini Teguk menampilkan kesan baru dan ingin bersaing lagi dan terus berinovasi lagi kita hadirkan di sini dengan kualitas makanan di mana Teguk yang awalnya menjual minuman atau Beverages saat ini sudah melakukan inovasi food yaitu Odading itu sendiri dan ini sudah melakukan suatu inovasi yang unik dari Teguk dikarenakan kita yang pertama kali di Indonesia. 

"Odading yang kita buat ini dengan Varian rasa dari rasa yang manis dan gurih ada, Menu odading yang dikeluarkan yakni Odading Toast Beef Mayo, Egg Cheese, Mentai Chicken, Boba Oreo, dan Boba KitKat. semua pilihan rasa mempunyai kombinasi yang berbeda, "Ucap Romi.


Teguk Indonesia resmikan Gerai terbaru pada edis Bulan Ramadhan di Cempaka Putih, jakarta, 24/April 2021. Teguk Indonesia kembali memberikan terobosan baru dengan produk terbarunya yaitu Odading Toast Pertama di Indonesia. Sesuai dengan taglinenya “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”, Teguk kembali menghadirkan kreasinya untuk menemani hari,  khususnya di bulan Ramadhan ini. Foto: @Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.



Untuk harganya sendiri terbilang masih terjangkau untuk dinikmati oleh berbagai kalangan. Terlebih dengan adanya varian minuman dari berbagai rasa mulai dari varian boba, thai tea, cokelat, kopi, dan menu kolaborasinya dengan KitKat, Buavita, dan Docello, membuat pengalaman berbuka puasa dengan Odading Toast Cemil.in by Teguk menjadi semakin unik, berbeda dan menyegarkan. Pastinya menjadi paket lengkap saat datang ke gerai Teguk yang sudah tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

 

Selain mengeluarkan produk baru di bulan Ramadhan ini, Teguk Indonesia juga menemani hari Ramadhanmu dengan THR (Temani Hari Ramadhanmu), kuis berhadiah yang bernilai puluhan juta rupiah. Mulai dari saldo GoPay, OVO, ShopeePay, uang tunai, guitalele, headphone hingga hadiah utama berupa satu unit Motor Honda Beat. Kuis diberikan setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu yang diumumkan setiap hari Senin selama bulan Ramadhan di akun media sosial Instagram @teguk.indonesia.

Odading Toast dari Cemil.in by Teguk memiliki tekstur yang lembut dan tersedia dengan berbagai pilihan rasa manis dan gurih. 

"Sudah sangat mewakili setiap rasa yang kamu suka, bukan? Menu asin dan manis ini sudah bisa dipilih oleh para pencinta cemilan sesuai dengan pilihan rasa favoritnya".

"Target di bulan Ramadhan tahun ini kita bisa melakukan berinovasi , walaupun moment di bulan Ramadhan ini di masa pandemi tapi kita coba, " Dan juga masyarakat bisa menikmati produk Teguk, " Punkasnya.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.


Komentar

Berita Terkini