|

Diskusi Pendidikan Media Metro Headline Sangat Terkesan Bagi Masyarakat

Hendri Ketua Umum Brigade Nusantara, hadir sebagai pembicara pada diskusi publik terkait pembelajaran pendidikan bagi anak-anak dan remaja dalam penyambut Tasyakuran Milad Media Online Metro Headline.net yang Ke-5 di Sentiong, Jakarta, 08/05/2021. Acara yang juga memberikan Santunan Anak yatim-piatu dan memberikan sembako bagi Kaum manula masyarakat sekitar. Foto; ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/May/2021.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. – HUT Ke- 5 Tahun media online Metro Headline dalam rasa syukur dan kebahagiaan bagi masyarakat yang menerima bantuan sembako tentunya memberikan ucapan dan dukungan bagi media online saat ini.

Melalui Pemimpin Perusahaan Metro Headline, Mulyawan bahwa keberadaan Media kami," telah bersinergi dengan pihak BUMD dan Pemda DKI untuk mendukung program-program Pemprov tentunya," Ucap Mulyawan, di Jakarta, 08/05/2021.


Rusdi DJana SS, hadir sebagai pembicara pada diskusi publik terkait pembelajaran pendidikan bagi anak-anak dan remaja dalam penyambut Tasyakuran Milad Media Online Metro Headline.net yang Ke-5 di Sentiong, Jakarta, 08/05/2021. Acara yang juga memberikan Santunan Anak yatim-piatu dan memberikan sembako bagi Kaum manula masyarakat sekitar. Foto; ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/May/2021.


Hal yang sama juga dikatakan," Pemimpin Redaksi, Rusdi Djana SS. mengatakan, penyajian strategi dalam masa ini kita terkendala dengan adanya Covid-19, para wartawan kita yang ada dilapangan mempunyai akses yang bagus di pemerintahan maupun ke lembaga-lembaga di sekitarnya. 

"Yang kita tampilkan adalah berita-berita sosial, pendidikan dan pembangunan masyarakat artinya pemberdayaan masyarakat tetap kita tingkatkan.

“Selain tugas kita sebagai jurnalis, kita melaksanakan tugas sebagai manusia bagian dari masyarakat yaitu memperhatikan, konsen dengan lingkungan sekitar kita dengan acara seperti ini,” ucapnya.

“Mudah-mudahan kedepan acara berikutnya semakin baik dan akan lebih bermanfaaf bagi masyarakat Indonesia, bukan hanya untuk MetroHeadLine.net tapi untuk semua jurnalis Indoneaia,” imbuhnya.

Dewan Pembina, Metro Headline.net Dr.Hjh, Darilah Digardjo S.Psi MSc.MM hadir sebagai pembicara diskusi publik terkait pembelajaran pendidikan bagi anak-anak dan remaja dalam penyambut Tasyakuran Milad Media Online Metro Headline.net yang Ke-5 di Sentiong, Jakarta, 08/05/2021. Acara yang juga memberikan Santunan Anak yatim-piatu dan memberikan sembako bagi Kaum manula masyarakat sekitar. Foto; ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/May/2021.


Pimpinan Umum MetroHeadLine.net
Mulyawan mengucapkan terimakasih untuk teman-teman yang hadir telah mensupport MetroHeaLine.net.

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih mudah-mudah MetroHeadLine.net kedepannya semakin jaya, semakin berjalan lancar, diridhoi dan selalu diberikan rizki sama Allah SWT dan berita-berita kita makin profesional untuk kedepannya,” ujarnya.

“Kita bersama BUMD khususnya di DKI terjalin sinergisitas dan kerjasama yang baik akan berita kami yang sangat mengangkat dan tidak ada berita hoax,” imbuhnya.

“Berharap kedepannya selalu lebih maju lagi dan bersinar untuk MetroHeadLine.net,” Pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/May/2021





Komentar

Berita Terkini