|

Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Wakapolda Sumut Larung Bunga di Lau Belawan

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol.Dr Dadang Hartanto SH SIK M.Si bersama PJU Polda Sumut, melakukan larung bunga di Laut Belawan, Selasa (29/06/2021). Pelarungan bunga tersebut dilaksanakan dari atas kapal patroli KP- Jaring Alus milik Detasemen Polisi Perairan dan Udara yang berpangkalan di Dermaga Satpolairud di Jalan TM Pahlawan, Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara. @Dyan/Tajuknews.com/tjk/Juni/2021.

TAJUKNEWS.COM, MEDAN. - Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol.Dr Dadang Hartanto SH SIK M.Si bersama PJU Polda Sumut, melakukan larung bunga di Laut Belawan, Selasa (29/06/2021).


Kegiatan pelarungan bunga tersebut dilaksanakan dari atas kapal patroli KP- Jaring Alus milik Detasemen Polisi Perairan dan Udara yang berpangkalan di Dermaga Satpolairud di Jalan TM Pahlawan, Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.


Pantauan awak media, dalam suasana hujan mengguyur, Wakapolda Sumut yang menjadi Inspektur Upacara di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumut serta pengurus dan personil Polda Sumut yang terlibat langsung melakukan pelarungan dan Tabur Bunga dari atas kapal KP- Jaring Alus.

@Dyan/Tajuknews.com/tjk/juni/2021.

Komentar

Berita Terkini