|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Hotel 88 Mangga Besar 8 diBulan Ramadhan , Hadirkan 88 Menu Dengan Price 88 Ribu

Suasana Hotel 88 Mangga Besar 8 dalam buka bersama di resto yang menyuguhkan menu 88 pilihan dan price 88ribu  yang berada di lantai 10, Hotel 88 Mangga Besar 8, Jakarta Pusat, 27/03/2024. Targetnya adalah mempromosikan Hotel 88 Manggabesar 8 agar orang lebih tahu lagi faktor strategi areanya agak masuk kedalam dan tidak menutup kemungkinan saya bersaing denga hotel hotel yang ada dipinggir jalan Manggabesar ini. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2024.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta.- Dunia perhotelan banyak memberikan tantangan dalam menampilkan hasil karya olahan masakan dan menu yang sedang digemari masyarakat, dan ini merupakan ide yang menarik untuk mendapat tempat sebagai lokasi yang nyaman bagi tamu yang datang.


"Wisnu Wijaya Amd Par GM Hotel 88 Mangga Besar, "Menerapkan konsep 88 untuk result dengan mengucap Alhdulillah Wasyukrulillah kita mencapai 100% peningkatan dari segi tamu serta revenue.


Sapaan akrabnya, Wisnu Jay mengatakan, konsep 88 ini sudah berjalan sangat saya harapkan yaitu dengan konsep 88 kembali ke mabes 88 di hotel 88. Jadi, dengan price 88000 ini tersedia 88 menu yang saya tampilkan hanya ada di hotel 88 manggabesar 8, Jakarta Pusat, 27/02/2024.


"Challence ataupun tantangannya Alhamdulillah kompetitor hebat bisa saya saingi karena home saya juga dibidang FB Department. Market yang saya dapat tahun lalu juga ada yang berkunjung di hotel 88 mencapai 30-40% yang saya bawa dari tahun lalu," ucapnya.


Wisnu Jay memyebut, Program kita khususkan dan fokuskan hanya  buka puasa bersama atau bukber, karena ini merupakan revenue terbesar di hotel 88 pada saat bulan puasa Ramadhan. 


Wisnu Wijaya Amd Par GM Hotel 88 Mangga Besar saat berpose di Lobi Hotel 88 Jakarta, 27/03/2024. Targetnya adalah mempromosikan Hotel 88 Manggabesar 8 agar orang lebih tahu lagi faktor strategi areanya agak masuk kedalam dan tidak menutup kemungkinan saya bersaing denga hotel hotel yang ada dipinggir jalan Manggabesar ini. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2024.


Lanjutnya, yang membuat gimix orang menarik adalah adanya doorprize yang saya hadirkan di bulan puasa tahun ini berupa TV, HP Smartphone dam lainnya yang tidak bisa saya sebutkan," ujarnya saat dijumpai di Hotel 88 Manggabesar 8, Rabu malam (27/3/2024). 


"Doorprize nya ini di umumkan setiap hari Jumat lewat IG yang sudah follow hotel88mabes8 bisa dilihat pada hari Jumat pukul 13.00 - 15.00.WIB. Program ini berlangsung setiap harinya seaama bulan Ramadhan dengan price yang sama," ujarnya.


"Justru ditempat ini hotel 88 ini lebih murah Rp78.000 ketika only branding booking sebelum 12 Maret 2024 kemarin," imbuhnya


Lebih jauh Wisnu  mengungkapkan bahwa, semua makanan dan minuman sungguh menarik untuk para tamu hotel dari segi takjil hingga lem rasa warna kita bikin presentasi yang baru saya gulung diisi beberapa daging yang menjadi menjadi favor juga.


Wisnu Wijaya Amd Par GM Hotel 88 Mangga Besar saat berpose di Lobi Hotel 88 Jakarta, 27/03/2024. Targetnya adalah mempromosikan Hotel 88 Manggabesar 8 agar orang lebih tahu lagi faktor strategi areanya agak masuk kedalam dan tidak menutup kemungkinan saya bersaing denga hotel hotel yang ada dipinggir jalan Manggabesar ini. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2024.


Semua yang dihidangkan menjadi menu andalan karena dari 88 menu itu mulai dari menu kampung rumahan mulai dari tumis ada semua, gorengan ada semua, bebagai minuman serta menu lainnya.


Targetnya adalah mempromosikan Hotel 88 Manggabesar 8 agar orang lebih tahu lagi faktor strategi areanya agak masuk kedalam dan tidak menutup kemungkinan saya bersaing denga hotel hotel yang ada dipinggir jalan Manggabesar ini


Untuk segmen nya hampir semua segmen dalam bulan puasa baik family, kantoran menjadi target saya untuk tahun ini sebanyak 3500 orang saya setorkan ke HO Centre tapi due date sampai sekarang itu 3902 orang, ada plus 400 orang baru hari ini.


Pastinya target selama bulan puasa ini 3500 orang, sisanya mungkin 4000 orang lebih hingga akhir Ramadhan saya kasih hotel ini. Melihat tahun kemarin itu aangat signifikan saja jauh dari sisi revenue nya meningkat.


Occupancy hunian Januari Februari sedikit bersedih karena Februari Maret sama yang namanya pemilu, jadi banyak bussines yang hilang akan hadir kembali setelah Ramadhan, istilahnya terpostpon karena ada pemilu dan bikin event itu setelah lebaran dibulan April akan hadir. 


Hotel 88 lain yang ada disekitar Maggabesar 8 ini mengikuti saya dengan kegiatan yang sedang berlangsung ini. Hotel 88 Manggabesar 8 ini adalah hotel 88 terbesar dii Jakarta yang banyak kamarnya hingga 164 dan juga yang terbesar restorannya. 


Cuma saya doang 88.000, 88 menu yang saya tampilkan. Strategi yang saya lakukan adalah berjualan itu sebelum bulan puasa yang saya lakukan. Makanya sebelum bulan puasa, Saya undang banyak media untuk nge blast kita punya promo. 


Alhamdulillah effort nya 20% - 35%. Tingkat hunian selama bulan puasa ini baru 50% karena gak pick up tamunya, hanya bukber saja uang menjadi andalan saya untuk mencapai target revenue dengan optimis.


Kita terakhir buka di tanggal 8 April nanti, karena besoknya sudah mulai takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri. 


Ini merupakan program pertama yang dilakukan dengan sukses, di Ramadhan berikutnya akan ada terobosan baru nantinya  karena tahun kemarin bukan saya yang in charge. Tahun ini saya yang in charge disini. 


"Kedepannya dengan ramainya berbuka puasa disini tamu datang, tamu Happy.

Saya berharap tamu bikin event disini minim minim akad nikah, ulang tahun, sunatan, bahkan wedding," pungkasnya.


"Saya dapat 3 event wedding yaitu di April 2 event dan di Mei 1 event. Kita punya paket Wedding bertemakan Gak perlu mahal menuju halal cuman Rp.16 juta untuk 100 orang plus dekorasi," tutupnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2024.

#hotel88 #manggabesar #wisnuwijaya

Komentar

Berita Terkini