|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Danone Specialized Nutrition Berikan Inspirasi Memilih Nutrisi yang Lebih Baik melalui Kampanye Regional di Shopee

 

Danone, perusahaan makanan dan minuman terkemuka yang membangun kategori produk kesehatan, bersama Shopee di Jakarta, 06/07/2021. situs e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan, meluncurkan kampanye Regional Brand Day di beberapa negara dengan tema ‘Our Health, My Choice’ di Shopee Mall untuk menawarkan akses terhadap seluruh rangkaian Danone Specialized Nutrition (SN) bagi keluarga. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/Juli/2021.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. – Konsumen dapat memilih makanan dan minuman yang lebih sehat serta melihat keunggulan rangkaian produk Danone Specialized Nutrition untuk keluarga

Danone, perusahaan makanan dan minuman terkemuka yang membangun kategori produk kesehatan, bersama Shopee, situs e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan, meluncurkan kampanye Regional Brand Day di beberapa negara dengan tema ‘Our Health, My Choice’ di Shopee Mall untuk menawarkan akses terhadap seluruh rangkaian Danone Specialized Nutrition (SN) bagi keluarga. Rangkaian produk Danone SN terdiri dari susu pertumbuhan untuk anak di atas 1 tahun, ibu hamil dan menyusui, hingga nutrisi untuk dewasa agar bisa menua dengan sehat. Dengan semakin banyaknya konsumen yang berbelanja online untuk membeli produk kesehatan, kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung keluarga membuat keputusan yang baik mengenai pilihan produk serta menemukan produk untuk mendukung pemenuhan nutrisi dan kesehatannya.

 

Misi Danone One Planet One Health adalah untuk membawa kesehatan melalui makanan dan minuman ke sebanyak mungkin masyarakat. Rangkaian produk Danone ditujukan untuk menawarkan nutrisi tepat yang dibutuhkan masyarakat di berbagai tahapan usia. Masyarakat Indonesia masih menjumpai beberapa permasalahan gizi seperti kurang gizi makro dan mikro. Menurut Riskesdas 2018, hampir setengah dari ibu hamil dan sepertiga dari anak-anak mengalami anemia, dan 30,8% balita menderita stunting. Selain itu, di tengah meningkatnya populasi pre-senior (45-60 tahun) dan senior (> 60 tahun) di Indonesia, terjadi peningkatan tren prevalensi penyakit tidak menular pada tahap hidup tersebut seperti hipertensi, diabetes, gagal jantung, stroke, dan kanker, yang membuat kalangan ini memiliki keseharian yang kurang aktif.

 

Head of E-commerce, Danone Specialized Nutrition Global Deborah Chong mengatakan, “Kami telah melihat pertumbuhan bisnis daring yang luar biasa, termasuk peningkatan pesanan sebesar 20 kali di Asia Tenggara selama Shopee 12.12 Birthday Sale tahun lalu. Dengan banyaknya konsumen yang beralih ke situs seperti Shopee untuk menikmati pengalaman berbelanja yang mudah dan terpercaya, kami percaya kolaborasi ini akan semakin memperkuat kehadiran kami bagi konsumen. Memprioritaskan kesehatan konsumen merupakan sebuah hal krusial bagi kami, dan kami percaya Regional Brand Day dengan tema “Our Health, My Choice” ini mampu menunjukkan kepedulian dan apresiasi kami kepada konsumen dengan memberikan kemudahan akses produk yang mendukung pemenuhan nutrisi dan kesehatannya.”

 

Untuk membantu konsumen memilih nutrisi yang tepat sesuai kebutuhannya, Danone akan melakukan edukasi melalui situs Shopee untuk memberikan konten yang menarik tentang bagaimana produk SN dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi. Berbagai tips tumbuh kembang anak dan gaya hidup akan dibagikan secara langsung melalui Shopee Live pada tanggal 5-8 Juli 2021. Konten tersebut berkolaborasi dengan tim Careline serta para ahli di masing-masing topik. Selain itu, Danone juga memberikan panduan belanja dari pilihan pembeli dengan menampilkan seluruh rangkaian produk di official store beserta informasi keunggulannya. Dengan demikian, konsumen dapat memahami komitmen Danone SN terhadap kualitas produk.

 

Melalui kerja sama ini, Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia Widianto Juwono menyatakan, “Kami bangga dapat bermitra dengan Shopee untuk memenuhi misi kami dalam mempermudah akses terhadap produk nutrisi bagi konsumen di Indonesia. Rangkaian produk dari Danone Specialized Nutrition dikembangkan khusus untuk mendukung kebutuhan nutrisi konsumen dan mendorong konsumsi makronutrien dan mikronutrien seimbang dan sehat. Maka dari itu, kami sangat senang dapat terhubung dengan konsumen melalui Shopee dan fitur menariknya seperti Brand Membership yang juga memberikan apresiasi bagi konsumen kami. Konsumen dapat menikmati penawaran menarik beserta ‘Ultimate Consumer Experience’ yang kami tawarkan di Shopee dengan mendaftarkan diri di official store.”

 

“Dengan pertumbuhan 2,5 kali lebih banyak pada viewership dibandingkan tahun lalu, live streaming menjadi bagian penting dari pengalaman berbelanja secara online di negara-negara ini. Hal itu juga menjadi cara efektif bagi brand untuk terhubung dengan konsumen serta menunjukkan keunggulan produknya. Kami sangat senang melihat lebih banyak brand seperti Danone yang berkomitmen memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dengan mengisi konten edukatif dan menghibur selama masa kampanye,” ujar Regional Managing Director Shopee Ian Ho.

 

Kampanye Regional Brand Day berlangsung dari 5-8 Juli 2021. Konsumen dapat menikmati berbagai penawaran eksklusif di Shopee Mall, diantaranya: hadiah menarik untuk setiap pembelian, kesempatan untuk menjadi top spender, dan bundle produk dengan ektra hadiah. Program ini tidak ditujukan untuk Ibu dengan anak di bawah usia 1 tahun. Semua penawaran eksklusif di atas tidak berlaku pada pembelian produk untuk anak di bawah usia 1 tahun. Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, silakan unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store atau kunjungi https://shopee.co.id/m/our-health-my-choice yang dapat diakses pada 5-8 Juli 2021.

©Sonny/Tajuknews com/tjk/Juli/2021.


Komentar

Berita Terkini