|

Berpacu Kejar Target,Proges Jalan TMMD Wiltas Capai 40%

 

Lokasi pengerjaan akses jalan di desa Kula Lapang, Malinau, 19/09/2021. Saat ini progres sudah mencapai 40% beberapa warga sangat antusias dalam program TMMD Wiltas 112 Kodim 0910/ Malinau. @Sonny/tajuknews.com/tjk/09/2021.


TAJUKNEWS.COM, Malinau - Awan mendung masih mengantung di titik sasaran fisik lokasi pembukaan akses jalan di lokasi TMMD ke 112 Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang,Kecamatan Malinau Barat,Minggu(19/09/2021).


Meski begitu semangat mengejar target yang diemban Satgas TMMD ke 112 untuk merampungkan pekerjaan jalan sudah mulai menampakan hasil dan terus dikebut dengan menggunakan dukungan alat berat.


Terpantau di lokasi, semangat terhadap pengerjaan akses jalan yang diharapkan warga sudah mencapai proges 40%.

Beberapa warga setempat pun terlihat antusias dan menyaksikan langsung penggarapan jalan yang dilakukan Satgas TMMD Ke - 112 Wilayah Perbatasan.


Hal tersebut juga dilakukan beberapa anak - anak desa setempat,seperti Sakay (8) dan teman - temanya.mereka terlihat begitu senang dan ceria menikmati jalan yang kini sudah bisa dilalui meski belum selesai 100%.


Saya sering lewat dan hari ini coba lihat langsung kondisinya. Karena penasaran aja pak bagaimana bentuk jalannya nanti. "Banyak warga yang menunggu supaya ini bisa dilalui kendaraan,” ujar Uyang (60) warga RT 01 Desa Kuala Lapang.


Sementara itu,Dansatgas TMMD Ke 112 Letkol Inf Sofwan Nizar menyampaikan, bahwa pengerjaan jalan ini terus berjalan dan dikebut memanfaatkan situasi, dengan mengerahkan alat ke ujung jalan.


“Kita terus optimalkan seluruh waktu, tenaga, dan alat yang ada untuk mengerjakan badan jalan.Karena kita juga terus berpacu kejar target dengan cuaca,sehingga diharapkan proges pengerjaan ini dapat selesai tepat waktu dari jadwal yang sudah ditentukan” tutupnya.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

Komentar

Berita Terkini