|

DOA BERSAMA UNTUK KESUKSESAN TMMD KE 112 KODIM 0910/MALINAU

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol INF Sofwan Nizar S.Sos, M.Han bersama Kapolres Malinau dalam pembacaan doa bersama di Malinau, 15/09/2021. engan harapan masyarakat juga turut mendoakan, turut serta melancarkan kegiatan TMMD. Bekerja sama saling bergotong royong untuk membangun negeri. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

TAJUKNEWS.COM, Malinau. – KODIM 0910/MALINAU adalah salah satu Kodim perbatasan Indonesia-Malaysia di Propinsi Kalimantan Utara, yang mendapatkan kepercayaan tugas TMMD (TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA) KE 112 di wilayah Kabupaten Malinau.


Pelaksanaan TMMD merupakan amanah yang luar biasa diberikan oleh komando atas. Serta kebanggaan dari seluruh lapisan masyarakat kabupaten Malinau untuk mempercepat pembangunan di wilayah perbatasan.


Hari ini (Rabu 15/09/2021) di Makodim 0910/Malinau telah resmi dibuka pembukaan TMMD WILTAS ke 112. Instansi terkait mendukung pelaksanaan kegiatan ini.


Doa bersama dipanjatkan untuk kelancaran baik sebelum, selama dan sesudah Pelaksanaan TMMD. Terus mengabdi untuk negeri tanpa henti, menjadi panutan bagi masyarakat sekitar, Semoga tanpa adanya kendala setiap tahapan pelaksanaan baik fisik maupun non fisik, berjalan dengan aman dan lancar. 


Dengan harapan masyarakat juga turut mendoakan, turut serta melancarkan kegiatan TMMD. Bekerja sama saling bergotong royong untuk membangun negeri. Saling Kordinasi dengan baik dengan pelaksana TMMD, untuk mencapai hasil yang optimal dan efisien. 


Pelaksanaan TMMD tidak akan berjalan sukses apabila tidak ada rasa peduli dari seluruh komponen masyarakat. 


Kegiatan ini juga membangun rasa kebersamaan, solidaritas, persatuan dan kesatuan bangsa serta memupuk rasa nasionalisme bagi seluruh masyarakat.

TNI Dari Rakyat untuk Rakyat.

Semangat Kodim 0910/Malinau dalam sinergis membangun bangsa.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.


Komentar

Berita Terkini