|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Dukung Program Pemerintah, Kodam XVII/Cenderawasih, Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid -19

Mendukung program pemerintah, Kodam XVII/Cenderawasih terus gencarkan serbuan vaksinasi Covid-19 di semua wilayah Kota Jayapura, Provinsi Papua, 08/09/2021. Kolonel Ckm dr. I Nyoman Linggih  M.A.R.S menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi di semua Provinsi Papua terutama di 4 klaster tempat penyelenggaraan PON XX. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.


TAJUKNEWS.COM, JAKARTA. -  Dalam rangka mendukung program pemerintah, Kodam XVII/Cenderawasih terus gencarkan serbuan vaksinasi Covid-19 di semua wilayah Provinsi Papua.


Kakesdam XVII/Cenderawasih Kolonel Ckm dr. I Nyoman Linggih M.A.R.S menyampaikan bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari Rabu (8/9/2021),  berada di Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom.


"Hari ini, Kodam XVII/Cenderawasih melaksanakan serbuan vaksinasi di Kantor Kesdam XVII/Cenderawasih, Kelurahan Gurabesi Kota Jayapura dan halaman Gereja Kristen Injil di tanah Papua Klasis Keerom Jemaat Antiokhia Distrik Arso Kabupaten Keerom," jelas Kakesdam.


Lebih lanjut Kolonel Ckm dr. I Nyoman Linggih  M.A.R.S menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi di semua Provinsi Papua terutama di 4 klaster tempat penyelenggaraan PON XX.


"Kegiatan vaksinasi ini juga merupakan arahan dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A agar masyarakat Papua khususnya yang berada di 4 klaster PON XX yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten  Mimika dan Kabupaten Merauke serta 1 Kabupaten penyangga yaitu Kabupaten Keerom sudah mendapatkan vaksinasi sebelum pelaksanaan PON XX dan mencapai target 70% ," tambah Kakesdam.


Kolonel Ckm dr.  I Nyoman Linggih , M.A.R.S. menjelaskan  bahwa target vaksinasi hari ini adalah 300 orang di Kantor Kesdam dan 200 orang di halaman Gereja Kristen Injil di tanah Papua Klasis Keerom Jemaat Antiokhia Distrik Arso Kabupaten  Keerom.


"Kegiatan serbuan vaksinasi ini akan terus digencarkan dan dilaksanakan setiap hari di setiap fasilitas kesehatan Kodam XVII/Cenderawasih. Masyarakat dapat langsung datang ke tempat yang telah ditentukan di masing-masing daerah dengan membawa KTP. Dengan vaksinasi Covid-19,  diharapkan kita bisa mengatasi pandemi Covid-19 dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat ," tutup Kakesdam


Sementara itu Vardivan warga Hamadi mengatakan bahwa vaksin tersebut bagus untuk keselamatan bersama dan juga mengajak warga lain untuk sama-sama melaksanakan vaksinasi. (Dispenad).

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.


Komentar

Berita Terkini