|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Kodim 0910/Malinau dan Puskesmas Tanjung Lapang Himbaukan Vaksin Cegah Penularan

 

Petugas Satgas TMMD 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dalam upaya pencegahan Covid, himbauan protokol kesehatan serta himbauan vaksin. Semoga kita selalu sehat, salam sejahtera bagi kita semua, di Tanjung Lapang, Malinau, 28/09/2021. Dalam rangka TMMD 112 WILTAS TAHUN 2021 (TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA WILAYAH PERBATASAN), Kodim 0910/Malinau menghimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksinasi. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

TAJUKNEWS.COM, Malinau. - Vaksinasi adalah proses di dalam tubuh, di mana seseorang menjadi kebal atau terlindungi dari suatu penyakit, sehingga apabila suatu saat terpajan dengan penyakit tersebut, maka tidak akan sakit atau hanya mengalami sakit ringan. Vaksinasi terjadi biasanya dengan pemberian vaksin.

Kami juga berkoordinasi dengan Kodim 0910/Malinau dalam upaya pencegahan Covid, himbauan protokol kesehatan serta himbauan vaksin. Semoga kita selalu sehat, salam sejahtera bagi kita semua" ujar Kriston pihak Puskesmas Tanjung Lapang. Malinau, 28/09/2021.


Program vaksinasi ini menjadi kabar baik di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. Berikut adalah manfaat vaksin Covid-19 :


1. Mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat.

2. Melindungi orang lain.

3. Memutus penularan Covid-19.

4. Membantu melindungi generasi selanjutnya.



"Kami dari pihak Puskesmas Tanjung Lapang melayani vaksinasi warga desa Tanjung Lapang maupun Kuala Lapang. Karena tidak ada puskesmas di Desa Kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau. 

Ini kami lakukan untuk membangun imun yang kuat, mencegah penularan Covid, berusaha untuk menjaga kesehatan warga ditengah pandemi. 


Dalam rangka TMMD 112 WILTAS TAHUN 2021 (TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA WILAYAH PERBATASAN), Kodim 0910/Malinau menghimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksinasi, hal ini bertujuan agar dapat memutus rantai penularan Covid-19, terlebih dimasa pandemi ini. 

Hal ini penting dilaksanakan, sehingga masyarakat terbebas dari bahaya Covid-19. Upaya-upaya terus dilakukan untuk menangani Covid-19 oleh Kodim 0910/Malinau, bekerja sama dengan tenaga kesehatan demi masyarakat.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

Komentar

Berita Terkini