|

Terapkan Prokes Saat Ibadah, Satgas TMMD Wiltas 112 Kodim 0910/Malinau Ajak Jemaat Gereja Taat Pakai Masker

 

Di tengah kesibukan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) wilayah Perbatasan ke 112 Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh satuan Kodim 0910/Malinau tetap tegakkan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di salah satu Gereja Kemah Injil Indonesia Tanjung Lapang yang juga digunakan oleh warga Desa Kuala Lapang untuk beribadah, 19/09/2021. Terimakasih banyak bapak TNI sudah mengingatkan dan menghimbau kami dalam menjaga kesehatan agar kami tetap sehat. @Sonny/tajuknews.com/tjk/09/2021.


TAJUKNEWS.COM, Malinau. - Di tengah kesibukan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) wilayah Perbatasan ke 112 Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh satuan Kodim 0910/Malinau tetap tegakkan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.


Menghimbau masyarakat untuk menegakkan Prokes seperti menjaga jarak, cuci tangan, menghindari kerumunan dan memakai masker di salah satu Gereja Kemah Injil Indonesia Tanjung Lapang yang juga digunakan oleh warga Desa Kuala Lapang untuk beribadah.


"Kami akan melaksanakan Prokes untuk mencegah penularan Covid 19, sehingga tidak ada yang tertular dengan virus tersebut. Terimakasih banyak bapak TNI sudah mengingatkan dan menghimbau kami dalam menjaga kesehatan agar kami tetap sehat" ucap Jeni salah satu Jemaat GKII Tanjung Lapang.


Hal ini sangat penting dilakukan untuk mencegah penularan Covid 19, kepedulian kepada masyarakat salah satunya dapat dilihat dari himbauan Prokes.

@Sonny/tajuknews.com/tjk/09/2021.

Komentar

Berita Terkini