|

Tim Wasev Dari Mabesad Tinjau Langsung Pelaksanaan TMMD Ke-112

Tim Wasev yang dipimpin langsung oleh Kol Heri Susanto Paban IV/KOMSOS STERAD  beserta 1 orang lainnya hadir ditengah personel Satgas dan warga Desa Kuala lapang dan Tanjung Lapang untuk sama-sama melihat progres yang sudah terlaksana selama 15 hari atau minggu Kedua ini, di Malinau 30/09/2021. Kegiatan tatap muka diakhir dengan berfoto bersama, dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi oleh Ketua tim beserta rombongan didampingi oleh Dansatgas TMMD ke 112 serta Bupati Malinau dan FKPD. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.


TAJUKNEWS.COM, Malinau – Tim Pengawasan dan Evaluasi apresiasi animo warga Desa Kuala Lapang saat melakukan tatap muka,  (30/09) di RT 01. Kegiatan tatap muka tersebut dalam rangka menyambut kedatangan tim wasev dari Mabesad untuk melaksanakan peninjauan secara langsung kegiatan TMMD ke 112 di wilayah Kodim 0910/Malinau.


Tim Wasev yang dipimpin langsung oleh Kol Heri Susanto Paban IV/KOMSOS STERAD  beserta 1 orang lainnya hadir ditengah personel Satgas dan warga Desa Kuala lapang dan Tanjung Lapang untuk sama-sama melihat progres yang sudah terlaksana selama 15 hari atau minggu Kedua ini.


“Kami berharap masyarakat mendukung dengan adanya program TMMD ini, karena proses penentuan sasaran TMMD ini sudah melalui mekanisme bottom up, yaitu aspirasi masyarakat sendirilah yang meminta untuk melaksanakan kegiatan TMMD ini di wilayahnya”.


Selain kegiatan tatap muka, tim wasev juga memberikan bantuan sembako kepada 7 KK di Desa Malinau Hilir kecamatan malinau kota yang 2 hari lalu rumahnya habis di lalap si jago merah. 

Kegiatan tatap muka diakhir dengan berfoto bersama, dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi oleh Ketua tim beserta rombongan didampingi oleh Dansatgas TMMD ke 112 serta Bupati Malinau dan FKPD.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

Komentar

Berita Terkini