|

Tim Wasev Sterad Kunjungi TMMD 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2021

 

Rombongan  Tim Wasev adalah  Kolonel Inf. Heri Susanto (Paban IV/Komsos Sterad) selaku ketua tim, Letkol Kav Muhammad Arifin S.H (Pabandya-2/Bin Komsos Spaband IV/Komsos Sterad) yang di dampingi Kasi Ter Korem 092/Maharajalila Kolonel Kav Suteja S.H M.Si. di sambut tarian dayak di Malinau, 30/09/2021. Mengawali Tinjauanya Tim Wasev  menuju Posko TMMD Di Desa Kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau didampingi Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han di RT 04. @Andri/Aktuil.id/akl/09/2021.


TAJUKNEWS.COM, Malinau, Kalimantan Utara. - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) STERAD MABESAD meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021.


Adapun rombongan  Tim Wasev adalah  Kolonel Inf. Heri Susanto (Paban IV/Komsos Sterad) selaku ketua tim, Letkol Kav Muhammad Arifin S.H (Pabandya-2/Bin Komsos Spaband IV/Komsos Sterad) yang di dampingi Kasi Ter Korem 092/Maharajalila Kolonel Kav Suteja S.H M.Si.


Mengawali Tinjauanya Tim Wasev  menuju Posko TMMD Di Desa Kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau didampingi Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han di RT 04, Kamis (30/09/2021).


Setibanya di Posko TMMD rombongan di sambut oleh Wakil Bupati Malinau Bapak Jakaria S.E, Ketua DPRD Kabupaten Malinau Ibu Ping Ding, Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi S.IK., Kasat Pol PP  H. Kamran Daik, Kakesbang

Drs. Imang Mering ,Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh adat serta tamu undangan. 


Pada Kesempatan tersebut Bupati Malinau memberikan sambutan yang disampaikan oleh Wabup Malinau Bapak Zakaria mengatakan Kami mengapresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan TMMD ke 112 di wilayah Kabupaten Malianu.


Kegiatan TMMD merupakan pembuktian TNI dalam mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat, marilah kita jaga fasilitas yang telah dibangun, jaga selalu kekompakan pelihara semangat gotong royong, atas nama pemerintah daerah kami berpesan kepada seluruh unsur baik tingkat RT, Desa maupun Kecamatan dimana ada nilai historis agar mengambil hikmah kemanunggalan TNI-Rakyat" Tambahnya.


Sementara itu  Ketua Tim Wasev Kolonel Inf. Heri Susanto (Paban IV/Komsos Sterad) Saat memberikan sambutan mengatakan rasa terima kasih kepada warga masyarakat Desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang  yang telah menghibahkan tanahnya untuk kepentingan Umum.


"Rasa terima kasih kami juga TNI  kepada Pemerintah Kabupaten Malinau serta seluruh Instansi yang sudah bekerja sama guna menciptakan Kesehjateraan masyarakat  Kabupaten Malinau" tambahahnya.


" Kami berdoa agar Kabupaten Malinau dapat bersaing dengan wilayah lainnya" Pungkasnya.


Setelah itu rombongan menuju ke sasaran TMMD di RT 01 Desa Kuala Lapang, Sebelum meninjau sasaran rombongan menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak musibah kebakaran dan masyarakat setempat oleh Tim Wasev serta rombongan.(Pendim 0910).

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

Komentar

Berita Terkini