|

Dandim 0910 Malinau Berharap, " TMMD 112 Tidak Ada Halangan dan Rintangan Cuaca Buruk Atau Lainnya "

Personel Satgas bersama warga terlihat tetap bersemangat dalam mengerjakan pembuatan jembatan ulin dengan ukuran 6 m x 7 m, Minggu (02/10/2021). Berharap pada pelaksanaan TMMD Ke-112 ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau lainnya yang dapat menggangu kelancaran proses pekerjaan ini. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2021.


TAJUKNEWS.COM, Malinau. - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun Anggaran 2021 yang difokuskan di desa Kuala Lapang Kec. Malinau Barat, hari ini, Minggu (2/10) terus dikebut. Salah satunya adalah pembuatan jembatan kayu yang merupakan bagian penting dalam menghubungkan Desa Kuala Lapang dengan Desa Tanjung Lapang.


Teriknya panas matahari sangat terasa menyengat kulit namun tidak menghalangi semangat personel satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja. Personel Satgas bersama warga terlihat tetap bersemangat dalam mengerjakan pembuatan jembatan ulin dengan ukuran 6 m x 7 m, Minggu (02/10/2021).


Dansatgas TMMD Ke-112 Letkol Inf Sofwan Nizar selaku Dansatgas TMMD, mengatakan kegiatan pengerjaan pembuatan jembatan ini dikerjakan oleh personel Satgas TMMD sudah memasuki hari tujuh belas sudah memasuki tahap akhir dengan pengerjaan sudah mencapai sekitar 90 persen, dan ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang turut membantu dalam pengerjaannya.


Personel TMMD telah menjalankan tugasnya di lokasi yang telah ditetapkan, dan langsung melakukan pekerjaan sesuai dengan pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing di sektor lokasi sasaran Fisik.“Dalam sasaran fisik ini, kami buat plat deuker dan jembatan, dan itu telah kita kerjakan dan tentunya dibantu warga setempat,”ucapnya.


Selain pembuatan plat deuker dan jembatan, perbaikan Jalan yang telah dibuka juga dilakukan untuk pendistribusian material pada lokasi pembuatan jembatan penghubung antar Desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang.


Menurut Dansatgas, semua sasaran TMMD yang telah kita kerjakan harus segera diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan setelah melihat perkembangan di lapangan sampai dengan hari ke tujuh belas saya lihat sudah sesuai dengan rencana bahkan saya kira lebih cepat. Hal ini tidak akan tercapai tanpa adanya sinergitas antar pasukan Satgas TMMD dengan masyarakat yang turut serta membantu pengerjaannya,” jelasnya.


“Saya berharap pada pelaksanaan TMMD Ke-112 ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau lainnya yang dapat menggangu kelancaran proses pekerjaan ini, saya juga minta doa dan dukungan kita semua agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar,” pinta Dansatgas. (Pendim0910)

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2021.


Komentar

Berita Terkini