|

Semua Sasaran Terus diKebut Terbukti Selama TMMD 112 diCintai Rakyat

TMMD wilayah perbatasan ke 112 Kodim 0910/Malinau yang dilaksanakan di Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau, 05/10/2021. Nampak terlihat kedekatan dan keakraban personel Satgas TMMD terhadap masyarakat sekitar wilayah TMMD. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2021.



TAJUKNEWS.COM, Malinau.-  TMMD wilayah perbatasan ke 112 Kodim 0910/Malinau yang dilaksanakan di Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau, Nampak terlihat kedekatan dan keakraban personel Satgas TMMD terhadap masyarakat sekitar wilayah TMMD. 


Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) wilayah perbatasan ke -112 di Desa Kuala Lapang telah berjalan memasuki minggu ketiga.  Semua sasaran terus dikebut satgas TNI, Polri dan masyarakat. Mereka terus saling kompak selesaikan sasaran fisik yang ada. 


Diakui oleh warga setempat, kehadiran TNI selama melaksanakan TMMD di Kuala Lapang sangat bermanfaat bagi warga.  Terbukti selama kegiatan warga berbaur bersatu kompak bergabung bersama tim Satgas. Dan terus solid.


Di sela-sela waktu personel satgas TMMD melaksanakan komsos dengan masyarakat, ibu salah satu warung makan memberi ucapan HUT TNI ke 76 "Kami mengucapkan dirgahayu TNI ke -76, semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat" . 


"Satgas TMMD sudah membuktikan bahwa TNI adalah anak kandung rakyat, dari rakyat untuk rakyat dan akan kembali ke rakyat. Itulah bukti TNI semakin dicintai rakyat" Pungkas serda Muhtarom.  (Pendim 0910/Malinau)

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2021.

Komentar

Berita Terkini