|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

TMMD 112 Kodim 0910/Malinau Berikan Hasil Maksimal dan Bermanfaat Bagi Warga Desa Kuala Lapang

 

Waktu TMMD yang memasuki minggu ketiga, lebih baik kita selesaikan lebih cepat agar nantinya jika ada yang kurang bisa segera diperbaiki,” kata serka Sugiyono, salah satu anggota Satgas TMMD, (02/10/2021) Waktu yang memasuki minggu ketiga dimanfaatkan anggota Satgas TMMD untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik yang belum selesai. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2021.



TAJUKNEWS.COM
, Malinau. Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Perbatasan ke-112 Kodim 0910/Malinau terus bersemangat dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD. Waktu yang memasuki minggu ketiga dimanfaatkan anggota Satgas TMMD untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik yang belum selesai.


“Waktu TMMD yang memasuki minggu ketiga, lebih baik kita selesaikan lebih cepat agar nantinya jika ada yang kurang bisa segera diperbaiki,” kata serka Sugiyono, salah satu anggota Satgas TMMD, (02/10/2021).


Serka Sugiyono menyebutkan untuk menyelesaikan sasaran fisik dibutuhkan kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD. Dirinya menuturkan demi memberikan hasil yang optimal untuk masyarakat, anggota Satgas harus bahu membahu bekerja sama menyelesaikan pekerjaan.


“Karena malu lah kalau sampai tidak selesai atau dikerjakan setengah-setengah. Jadi harus dikerjakan secara maksimal agar hasil yang didapat juga maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Kuala Lapang dan sekitarnya,” ujarnya. 

(Pendim 0910/Malinau).

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2021.

Komentar

Berita Terkini